search-button

Mar 19, 2020

3 Langkah Cara Factory dan Hard Reset Samsung Galaxy A71

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara factory dan hard reset Samsung Galaxy A71. Di halaman ini, kamu akan belajar tentang cara hard reset pada Samsung Galaxy A71 mu. Pengaturan ulang pabrik ini akan membantu mu memperbaiki berbagai masalah yang terjadi pada ponsel, termasuk masalah kunci layar pada Samsung Galaxy A71. Selain itu, hard reset dapat ‘menyegarkan’ Samsung Galaxy A71 mu. Ini akan meningkatkan kinerja perangkat dan perangkat akan bekerja dengan sempurna.


Kami di sini untuk memandu mu mengikuti langkah demi langkah cara factory dan hard reset Samsung Galaxy A71 mu. Sebelumny, kamu harus tahu bahwa pengaturan ulang pabrik akan menghapus penyimpanan ponsel dan semua data termasuk gambar yang disimpan, video, dan dokumen tersimpan lainnya. Jadi kami menyarankan, sebelum reset pabrik, kamu harus membuat cadangannya. Jika sudah, silahkan simak langkah – langkah cara factory dan hard reset Samsung Galaxy A71.


Cara Factory dan Hard Reset Samsung Galaxy A71


Cara Reset Pabrik Samsung Galaxy A71


  1. Pertama-tama, tekan tombol Power dan Restart Samsung Galaxy A71 mu. Setelah itu, ketika kamu merasa perangkat bergetar, tekan dan tahan tombol Volume Naik + Daya bersamaan.
  2. Ketika masuk ke Mode Pemulihan, pilihlah opsi Menghapus Data / Reset Pabrik. Sekarang, pilih Ya dari opsi yang ada lalu pilih Ya - Hapus Semua Data Pengguna
  3. Selanjutnya, tekan tombol Power untuk me-Reboot sistem. Setelah ini, kamu hanya perlu menunggu hingga proses reset selesai dan ponsel kembali menyala.


Bagaimana? bukankah langkah – langkah cara factory dan hard reset Samsung Galaxy A71 diatas sangat mudah? Kami yakin kamu juga setuju. Gengs! Cara ini juga cocok untuk digunakan ketika kamu tidak bisa lagi mengakses perangkat karena layar terkunci dan kamu lupa kata sandinya. Yup! Karena cara ini tidak perlu akses ke Pengaturan untuk reset pabrik. Cukup tombol pada ponsel saja. Sekian, stay health!