search-button

Mar 18, 2020

4 Cara Buka Kunci Samsung Galaxy A20s Terkunci Password

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara buka kunci Samsung Galaxy A20s terkunci password. Seorang teman kami baru saja membeli Samsung Galaxy A20s baru, dengan ponsel baru itu, dia mengatur kunci layar baru. Tapi sayangnya, dia malah melupakan kunci layarnya sendiri dan membuat ponsel barunya itu terkunci dan tidak bisa diakses. Karena itu, dia meminta bantuan kami untuk membantunya agar dapat membuka kunci ponselnya.


Sama seperti teman kami di atas, kamu mungkin mengalami hal serupa dan sedang mencari tahu cara untuk mengatasinya sesegera mungkin. Di sini, di bawah ini, kami akan menunjukkan cara membuka kunci kata sandi kunci telepon Samsung dengan 4 metode atau cara berbeda namun sederhana. Baca terus panduan cara buka kunci Samsung Galaxy A20s terkunci password ini dan temukan cara yang paling bisa kamu lakukan.


Cara Buka Kunci Samsung Galaxy A20s Terkunci Password


Cara Membuka HP Samsung A20s Yang Terkunci


1. PhoneRescue for Android

Cara buka kunci Samsung Galaxy A20s terkunci password yang pertama adalah dengan menggunakan PhoneRescue for Android, cara membuka HP Samsung A20 yang terkunci ini merupakan cara yang hemat tenaga dan waktu. PhoneRescue for Android telah membantu jutaan pengguna Samsung keluar dari masalah layar kunci. Dan sangat direkomendasikan oleh para pengguna untuk penghapusan kata sandi Samsung, karena aman dan efisien.

2. Find My Mobile

Cara buka kunci Samsung Galaxy A20s terkunci password selanjutnya adalah dengan menggunakan Find My Mobile, cara ini bisa kamu gunakan untuk mengatasi Samsung A20 lupa akun google. Setiap model Samsung dilengkapi dengan fitur "Find My Mobile". Jika kamu telah membuat akun Samsung sebelum ini, maka kamu dapat langsung membuka kunci perangkat dengan pergi ke situs web Samsung Find My Mobile dan membukanya dengan menggunakan akun Samsung mu alih – alih akun Google.

3. Android Device Manager

Cara buka kunci Samsung Galaxy A20s terkunci password selanjutnya adalah dengan menggunakan Android Device Manager, cara ini bisa kamu gunakan ketika kamu lupa kata sandi Samsung A10 atau Samsung tipe lainnya. Cara ini dapat dilakukan jika kamu telah mengaktifkan Android Device Manager di Samsung mu sebelum ia terkunci. Jika, memang sudah, kamu hanya perlu mengakses situs ADM dan gunakan akun Google mu untuk membuka kunci perangkat.

4. Akun Google

Cara buka kunci Samsung Galaxy A20s terkunci password yang terakhir adalah dengan menggunakan akun Google, cara ini bisa kamu gunakan sebagai cara membuka kunci Hp Samsung A10, cara membuka kunci Hp Samsung tipe lainnya dan cara membuka kunci HP dari brand lainnya juga. Untuk ini kamu harus memasukkan kode atau pola yang salah 5 kali lalu klik Lupa Pola di bagian bawah layar kunci. Sekarang, masuk dengan akun Google mu dan klik Masuk. Beres!


Dengan panduan Cara buka kunci Samsung Galaxy A20s terkunci password terperinci di atas, kamu mungkin telah berhasil membuka Samsung mu yang terkunci. Fyi gengs, cara ini juga bisa kamu gunakan sebagai cara membuka pola HP Samsung A10, cara membuka HP Samsung yang terkunci password dari tipe manapun termasuk ketika kamu lupa pola Hp Samsung A10. Ok, demikianlah panduan cara buka kunci Samsung Galaxy A20s terkunci password ini. Stay health!