search-button

Mar 17, 2020

4 Cara Buka Kunci Samsung A01 Terkunci Password

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara - cara buka kunci Samsung A01 terkunci password. Samsung adalah salah satu smartphone paling populer yang hadir dengan beragam fungsi dan fitur. Fungsi dan fitur eksotis dari perangkat Samsung ini memungkinkan pengguna melakukan hampir semua yang mereka inginkan. Tetapi masalah terjadi ketika beberapa kondisi yang tidak menguntungkan terjadi dan menyebabkan hasil yang tidak diinginkan seperti lupa kata sandi ponsel Samsung A01 mu.


Ada banyak pengguna termasuk kamu saat ini yang mencari metode yang efektif dan efisien untuk membuka kunci kata sandi layar ponsel Samsung mereka. Karena itu, kami menyusun panduan cara buka kunci Samsung A01 terkunci password untuk membantu mu. Selain Samsung A01, kamu juga bisa menggunakan cara ini sebagai cara membuka kata sandi HP Samsung Duos dan Samsung tipe lainnya. Selengkapnya, berikut ini.


Cara Buka Kunci Samsung A01 Terkunci Password

Cara Membuka HP Samsung Yang Terkunci Password


1. Custom Recovery

Cara buka kunci Samsung A01 terkunci password yang pertama adalah dengan kustom recovery, cara ini bisa kamu gunakan ketika kamu lupa kata sandi HP Samsung tipe lainnya juga. Untuk ini, kamu harus menjadi pengguna tingkat lanjut yang tahu apa itu " Kustom Recovery / Pemulihan Kustom " dan "rooting". Jika kamu baru pertama kali mendengar ini, sebaiknya minta bantuan teman yang lebih tau tentang pemulihan kustom ini.

2. Hapus Kata Sandi Menggunakan ADB

Cara buka kunci Samsung A01 terkunci password selanjutnya adalah dengan menggunakan ADB, kamu juga bisa menggunakan cara ini sebagai cara membuka HP Xiaomi yang lupa kata sandi atau ponsel dari brand lainnya. Ini hanya akan berfungsi bila kamu telah mengaktifkan USB Debugging sebelumnya di perangkat dan PC yang kamu gunakan untuk terhubung melalui ADB. Jika kamu memenuhi persyaratan seperti itu, sangat ideal untuk menggunakan metode ini untuk membuka kunci layar kunci Samsung mu.

3. Reset Pabrik

Cara buka kunci Samsung A01 terkunci password selanjutnya adalah dengan reset pabrik, cara ini bisa kamu gunakan juga ketika kamu lupa kata sandi HP OPPO mu atau lupa kata sandi HP dari brand lainnya. Reset pabrik adalah opsi terbaik untuk mengatasi hampir semua masalah pada ponsel. Di sebagian besar perangkat, untuk reset pabrik kamu harus mematikan perangkat kemudian menggunakan tombol daya dan volume untuk memulai proses. Cara lebih rincinya, kamu bisa cari tau disini.

4. Boot ke Safe Mode

Cara buka kunci Samsung A01 terkunci password terakhir adalah dengan mengaktifkan Safe Mode di ponsel mu, cara ini bisa kamu gunakan ketika kamu lupa kata sandi HP Vivo atau HP tipe lainnya. Cara ini bisa kamu gunakan jika HP mu menggunakan aplikasi layar kunci pihak ketiga. Untuk ini, kamu hanya perlu menekan tombol power sampai menu dengan opsi muncul. Setelah itu, klik dan tahan opsi "Power Off" lalu klik “OK” ketika muncul pertanyaan tentang safe mode. Setelah proses selesai, kunci layar akan nonaktif dan kamu hanya perlu menghapus aplikasinya.


Pilhlah salah satu cara dari cara - cara membuka HP yang terkunci diatas yang paling mungkin untuk dilakukan. Masing – masing cara membuka kata sandi HP yang lupa diatas, memiliki resiko dan kesulitan. So, pertimbangkan dengan baik sebelum memilih caranya. Ok, demikianlah panduan cara buka kunci Samsung A01 terkunci password ini. Selamat mencoba dan semoga berhasil! Jangan lupa jaga kesehatan ya gengs!