search-button

Mar 16, 2020

3 Langkah Cara Factory dan Hard Reset Samsung A01

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara factory dan hard reset Samsung A01. Jika kamu menghadapi masalah seperti error pada A01 mu, seperti kesulitan dalam melakukan panggilan telepon, kesulitan dalam mengirim pesan atau jika ponsel mu kesulitan merespon  dan bahkan tidak merespons, maka kamu mungkin harus melakukan factory reset pada ponsel mu itu. Factory reset atau reset pabrik dapat memperbaiki semua masalah diatas dan masalah lainnya pada Samsung A01 mu.


Disini, kami membawa berita yang luar biasa untuk pengguna A01 yang belum tau dan sedang berusaha mengatur ulang atau factory reset Samsung Galaxy A01-nya tanpa root, membuka bootloader atau TWRP Recovery. Dalam panduan ini terdapat petunjuk langkah demi langkah yang dengannya kamu dapat mengatur ulang ponsel. Tanpa panjang lebar lagi, simak langkah – langakh cara factory dan hard reset Samsung A01 berikut ini.


Cara Factory dan Hard Reset Samsung A01

Cara Reset Pabrik Samsung A01


  1. Tekan tombol daya untuk mematikan ponsel. Setelah itu, tekan dan tahan tombol Volume turun dan tombol Daya secara bersamaan.
  2. Lepaskan tombol Volume down dan tombol Power setelah muncul Logo di layar. Setelah masuk ke mode Stock Recovery pilihlah opsi " Wipe Data/Factory Reset".
  3. Sekarang pilih opsi "YA", selanjutnya pilih opsi “Reboot system now”. Tunggu sampai proses reset selesai dan ponsel menyala kembali.


Sekarang kamu telah berhasil melakukan pengaturan ulang pabrik pada Samsung A01 mu. Oh ya, sebelum melakukan hard reset, pastikan ponsel mu memiliki daya yang cukup. Setidaknya baterai harus terisi sebesar 50%, ini untuk mencegah proses reset gagal. Jika memungkinkan, kamu juga harus mencadangkan semua data atau file yang ada pada ponsel Samsung mu. Karena setelah reset, semua data akan dihapus gengs. Sekian! Stay health!