search-button

Mar 6, 2020

2 Langkah Cara Factory dan Hard Reset Samsung Galaxy Note 10 Lite

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara factory dan hard reset Samsung Galaxy Note 10 Lite. Bayangkan ketika kamu membuka ponsel Samsung Galaxy Note 10 Lite  mu dan kamu tidak dapat membukanya. Salah satu cara untuk mengatasi itu adalah dengan mengatur ulang ponsel atau melakukan hard reset pada ponsel. Hard reset atau factory reset ini adalah mekanisme untuk menghapus semua yang ada di ponsel mu dan mengembalikan semua ke default.


Memori akan dihapus dan kata sandi akan diatur ulang. Selain sebagai cara untuk membuka ponsel terkunci akibat lupa kata sandi, hard reset juga dapat menyelesaikan berbagai macam masalah yang terjadi pada ponsel. Misalnya, ketika ponsel sudah tidak secepat dulu lagi, maka hard reset dapat membuatnya seperti baru lagi gengs. Kamu dapat mengikuti panduan cara factory dan hard reset Samsung Galaxy Note 10 Lite sederhana ini untuk mengatur ulang perangkat mu.


Cara Factory dan Hard Reset Samsung Galaxy Note 10 Lite


Cara Reset Samsung Note


  1. Pertama matikan telepon dan kemudian tekan dan tahan tombol Volume Naik dan tombol Daya secara bersamaan hingga layar pemulihan sistem Android muncul.
  2. Gunakan tombol Volume Turun untuk menuju opsi penghapusan data / pengaturan ulang pabrik dan kemudian gunakan tombol Daya untuk memilih opsi tersebut. Selesai!


Yup! Semudah itulah langkah – langkah dari cara factory dan hard reset Samsung Galaxy Note 10 Lite. Setelah melakukan langkah – langkah diatas, yang perlu kamu lakukan hanyalah menunggu hingga proses hard rset selesai. Itu ditandai dengan hidupnya kembali ponsel dan menampilkan layar depan sepeti biasa. Oh, sebelum melakukan hard reset dan jika memungkinkan silahkan cadangkan terlebih dahulu data – data penting dari ponsel. sekian! Have a good day!