search-button

Feb 24, 2020

Cara Membuka Slot Sim Card Vivo Macet Nyangkut

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara membuka slot Sim card Vivo macet nyangkut. Bagi beberapa orang perubahan pada model atau desain Smartphone itu sangat bermanfaat dan memudahkan penggunaannya, tapi bagi sebagian lainnya perubahan ini malah lebih menyulitkan. Misalnya perubahan atau perkembangan desain untuk tempat kartu SIM pada smartphone Vivo. Sekarang, pengguna memerlukan slot atau tray untuk memasukan kartu ke smartphone.


Mungkin kesulitan ini hanya disebabkan oleh belum terbiasanya pengguna menggunakan slot, dan ini hanya berlaku sementara. Tapi jika kamu merupakan salah satu pengguna yang terlanjur mengalami kesulitan tersebut dan menyebabkan slot Sim card Vivo mu macet atau nyangkut, kamu bisa menggunakan panduan cara membuka slot Sim card Vivo macet nyangkut yang telah kami susun langkah – langkahnya dibawah ini.


Cara Membuka Slot Sim Card Vivo Macet Nyangkut

Cara Membuka Slot Sim Card Vivo Macet Nyangkut


Untuk mengatasi slot Sim card macet, ada dua benda yang harus kamu persiapkan terlebih dahulu. pertama plastik mika dengan ketebalan yang melebihi ketebalan plastik mika untuk jilid, dan yang kedua adalah gunting atau alat pemotong lainnya. Setelah semuanya ada, sekarang guntinglah plastik mika. Panjang plastik mika harus lebih dari slot Sim tetapi lebarnya harus sama dengan lebar slot Sim smartphone Vivo mu. Selanjutnya,  guntinglah salah satu sisi dari plastik mika tersebut dan bentuklah menjadi agak sedikit lonjong.  Sekarang masukan plastik mika ke slot Sim mu, masukkan hingga ujung. Ingat ya, masukkan dengan bagian lonjong terlebih dahulu. Terakhir, tarik perlahan slot Sim bersamaan dengan mika. Beres!

Sedikit saran, sebelum menggunting plastik mika, ada baiknya kamu mencari tau terlebih dahulu ukuran slot SIM smartphone Vivo mu. Kamu bisa mencari taunya secara online, atau lewat buku manual yang dosertakan di box Vivo. Disana biasanya ada gambaran ‘anatomi’ smartphone. Ok gengs, demikianlah panduan cara membuka slot Sim card Vivo macet nyangkut ini. Semoga kamu bisa berhasil mengeluarkan slot tersebut dengan aman. Have a good day!