search-button

Feb 25, 2020

4 Langkah Cara Membuka Slot Sim Card Real Me Macet Nyangkut

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara membuka slot Sim card Real Me macet nyangkut. Masalah slot Sim card yang tersangkut atau macet ini sering sekali terjadi pada para pengguna baru smartphone Real Me dengan desain terbaru. Kami yakin, kamu adalah salah satu diantara yang sedang mengalami masalah ini. Masalah tersebut mungkin terjadi karen pengguna belum terbiasa dengan sistem slot SIM yang menggunakan tray atau baki sebagai alat atau tempat kartu SIM.


Nah! Untuk mengatasi masalah ini, kami telah membuat panduan cara membuka slot Sim card Real Me macet nyangkut ini. Dengan cara ini, kamu bisa mengeluarkan slot SIM dengan aman tanpa ‘melukai’ smartphone Real Me mu yang mungkin baru saja kamu beli. Plus, dengan cara ini kamu tidak perlu mengeluarkan uang dan pergi jauh – jauh ke tukang service. Berikut! Langkah – langkah selengkapnya cara membuka slot Sim card Real Me macet nyangkut.


Cara Membuka Slot Sim Card Real Me Macet Nyangkut

Cara Membuka Slot Sim Yang Macet


  1. Siapkan selembar plastik mika dan alat pemotong. Setelah itu, cari tau ukuran slot SIM smartphone Real Me mu.
  2. Sekarang, potong plastik mika dengan ukuran panjang lebihi dari slot SIM dan lebar sama dengan slot SIM.
  3. Bentuk lonjong salah satu ujung plastik mika. Sekarang masukkan mika ke slot Sim dengan bagian lonjong terlebih dulu.
  4. Terakhir, tarik zig zag dengan perlahan slot sim bersamaan dengan mika. Beres!


For your information gengs! cara membuka slot Sim card yang tersangkut ini juga bisa kamu gunakan ketika slot Sim card macet pada smartphone merk lainnya. Setelah berhasil dengan mengikuti panduan cara membuka slot Sim card yang macet ini, kamu harus memeriksa kondisi slot atau tray Sim-nya ya. Periksa jika mungkin ada kerusakan yang membuatnya macet, jika memang ada, segera hubungi service center atau toko tempat kamu membelinya.