search-button

Sep 10, 2019

Berapa Lama Pengiriman J&T Express? Ini Reviewnya

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Sekian banyaknya jasa pengiriman barang yang tersebar di Indonesia terkadang sering menimbulkan kebingungan antara manakah yang lebih aman, cepat, dan terpercaya. J&T Express adalah sebuah lembaga pengiriman barang baru yang ada di Indonesia. Tetapi meski masih baru, layanan yang diberikan bisa dibilang sangat memuaskan.

Lalu berapa lama pengiriman J&T Express? bagi Anda yang sedang kebingungan mencari tahu informasi tentang jasa ini. Di sisi lain, ulasan ini berguna bagi siapapun orang yang notabene baru mengenal perusahaan tersebut. Yuk, simak.
Berapa Lama Pengiriman J&T Express

Berapa Lama Pengiriman J&T Express

1. Pengiriman Regular

Di lihat dari sistem pengerjaan dan administrasi, pihak perusahaan memberlakukan sistem kerja yang efektif dengan draft tugas yang jelas. Pengiriman barang sangat efektif karena menggunakan pola yang jelas. Akan tetapi bila mengengok ke website resmi, tidak akan ditemukan kelengkapan informasi berkaitan dengan informasi produk dan layanan yang diberikan.

Karena itu, bagi Anda yang masih baru mungkin akan sedikit kebingungan mengenai berapa hari pengiriman j&t reguler. Agar pengguna tetap bisa memperkirakan kira - kira kapan barang bakal datang maka ambil saja contoh paket dengan sistem pengiriman regular. Pilihan lamanya waktu untuk J&T regular berapa hari cukup mengejutkan.

2. Layanan Regular Cepat

Untuk kategori reguler, lama pengiriman hanya memakan waktu 3 hari waktu kerja saja. Angka ini bisa dibilang adalah sebuah prestasi yang memuaskan sekaligus menjadikan J&T unggul di bidang kecepatan dan ketepatan dibanding jasa pengiriman yang lain.

Sebagai perbandingan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang sama, memiliki lebih banyak pelanggan alias lebih populer, dengan pos - pos tersebar di berbagai daerah saja memakan waktu 3-4 hari bahkan terkadang mencapai 5 hari untuk kategori regular saja. Karena itu bisa dibilang layanan yang diberikan J&T memuaskan dan bisa dipertanggungjawabkan.

3. Keakuratan dan Kejelasan Informasi Paket

Satu hal lagi yang membuat pelanggan bangga dengan perusahaan ini adalah kejelasan serta keakuratan informasi mengenai barang yang dikirim oleh ekspedisi. Pelanggan bisa mencari tahu, mengecek, dan memastikan kemanakah barang dikirim, sampai dimanakah barang telah sampai, hingga kapan paket akan sampai di alamat dituju.

Jumlah berapa hari pengiriman J&T reguler diikuti dengan jam - jam yang jelas sehingga Anda bisa memperkirakan waktu datangnya paketan. Tidak hanya itu saja, informasi mengenai siapa pengantar barang juga tertera dalam website.

4. Proses Pengiriman Cepat dan Praktis

Alasan mengapa barang - barang yang masuk ke ekspedisi ini adalah karena ia memiliki sistem kerja tersendiri. Sistem ini bekerja secara aktif sehingga memberikan hasil yang memuaskan. Lebih jelasnya, di sini semua barang diletakkan di satu tempat yang sama atau gudang penyimpanan pusat. Setiap daerah memiliki gudang masing - masing.

Kemudian, barang diantar ke Drop Point khusus J&T yang tersebar di berbagai daerah. Lalu dari situ langsung dibawa ke alamat tujuan. Semua barang yang masuk sebelum batas waktu tutup yakni pukul 17.00 akan langsung dikirimkan oleh kurir atau sprinter. Inilah jawaban atas estimasi waktu atau lama pengiriman J&T Express yang semoga dapat membantu.
Baca juga: