search-button

Feb 8, 2020

3 Cara Memasukkan Kode Voucher XL Untuk Isi Kuota

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara - cara memasukkan kode voucher XL untuk isi kuota. Kuota atau pulsa iternet telah menjadi kebutuhan penting bagi banyak orang. Semakin hari, kebutuhan kuota setiap orang sedikit demi sedikit bertambah banyak. Yang tadinya satu bulan itu cukup dengan 1 GB, sekarang 1 GB tersebut bisa habis dalam satu hari bahkan hanya beberapa jam saja. Untungnya, sekarang provider seperti XL menyediakan kuota dengan harga yang sangat terjangkau.


Sehingga pengguna dapat menikmati internet tanpa harus banyak mengeluarkan uang untuk kuota yang mahal. Selain menyediakan kuota yang murah, XL juga menyediakan kemuduhan dalam mengisi ulang kuota. Salah satunya adalah dengan voucher isi ulang dan untuk memasukannya ada banyak cara juga. Untuk kamu yang belum tau cara – carnya, kamu bisa  menggunakan salah satu cara memasukkan kode voucher XL untuk isi kuota yang kami rangkum di  bawah ini.

Cara Memasukkan Kode Voucher XL Untuk Isi Kuota

Cara Memasukkan Kode Voucher XL Untuk Isi Kuota


1. Aplikasi MyXL

Cara memasukkan kode voucher XL untuk isi kuota yang pertama adalah dengan melalui aplikasi MyXL. Jika di ponsel mu belu ada aplikasi ini, silahkan unduh terlebih dahulu di Play Store kemudian pasang di ponsel mu. Setelah itu, silahkan buat akun XL mu pada aplikasi dengan menggunakan nomor XL yang ingin kamu isi. Setelah berhasil, tinggal gunakan saja aplikasi tersebut disana ada banyak menu untuk memudahkan mu termasuk menu untuk memasukan kode voucher.

2. XL Combo Lite

Cara memasukkan kode voucher XL untuk isi kuota selanjutnya ini merupakan cara mengisi voucher kuota XL Combo Lite. Jadi, setelah kamu menggosok voucher dan menemukan kodenya, kamu harus membuka Dial Pad pada menu Panggilan mu. Setelah itu, ketikan *123*234# dam tekan tombol call. Masukkan angka 1 untuk menu Terima Paket dan klik Kirim, masukkan juga nomor XL yang akan diisi. Terakhir masukkan kode voucher dan klik Kirim, SMS konfirmasi aktivasi paket akan segera kamu terima.
Baca juga:
7 Cara Cek Nomor XL Sendiri
10 Cara Mengatasi Internet XL Lemot Agar Cepat
Cara Mengaktifkan Jaringan 4G XL di Android

3. Kode Awalan Khusus

Cara memasukkan kode voucher XL untuk isi kuota selanjutnya adalah dengan menggunakan kode awalan khusus. Untuk menggunakan cara isi ulang kuota XL ini, pertama siapkan voucher kuota XL mu lalu gosok untuk mendapatkan kodenya. Setelah itu, buka menu telepon dan buka tombol dial up. Disana ketikan kode awalan khusus *123*kode voucher# dan tekan tombol panggil. Jika berhasil, maka pemberitahuannya akan segera muncul.


Itulah ketiga cara memasukkan kode voucher XL untuk isi kuota yang bisa kamu coba. Diantara cara – cara itu terdapat cara memasukan voucher kuota XL Xtra Combo Lite juga XL lainnya. Oh! Untuk cara nomor satu, yaitu menggunakan aplikasi hanya bisa dilakukan ketika kamu masih memiliki cukup kuota untuk mengakses aplikasi. Dan cara nomor tiga merupakan cara yang paling banyak digunakan oleh pengguna. Have a nice weekend!