search-button

Jan 26, 2020

20 Gadget 300 Ribuan Terbaru Yang Wajib Dimiliki

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Rekomendasi gadget - gadget 300 ribuan terbaru yang wajib dimiliki. Hal yang sangat mudah untuk menemukan gadget – gadget keren dengan banyak fitur kebutuhan mu, tentu saja! semua itu bisa kamu temukan terpajang banyak di pasaran. Tapi sebagian besar harga gadget – gadget itu, tidaklah murah. Jika kamu memiliki budget besar, hal tersebut tidak menjadi masalah. Lalu bagaimana jika budget yang kamu sediakan terbatas?


Jawabannya ada di rekomendasi gadget 300 ribuan terbaru yang wajib dimiliki yang telah kami rangkum ini. Ada dua puluh gadget paling kece yang semuanya memiliki salah satu kualitas penting yang kamu cari, yaitu label harga yang rendah. Yup!  Hanya dengan sekitar 300 ribuan, kamu bisa mendapatkan gadget – gadget kece dengan kualitas yang sangat baik. Disini, kamu bisa menemukan berbagai jenis gadget yang bisa memenuhi kebutuhan juga passion kamu. Cekidot!

Gadget 300 Ribuan Terbaru Yang Wajib Dimiliki

Gadget 300 Ribuan Terbaru Yang Wajib Dimiliki


1. Home-X Adjustable Measuring Spoon (Rp. 80 ribuan)


Gadget 300 Ribuan Terbaru Yang Wajib Dimiliki

Gadget dibawah 300 ribuan terbaru yang wajib dimiliki ini mengurangi kekacauan di dapur mu, ini diperuntukan bagi yang baru belajar memasak dan butuh bantuan dalam menakar segala macam bumbu. Dengan ini, pengukuran sendok teh dan sendok makan menjadi satu alat yang praktis. Terbuat dari konstruksi plastik sturdy yang mudah dibersihkan, dan tidak akan memengaruhi rasa masakan. Cukup geser adjuster ke kenaikan dan sendok yang kamu inginkan.

2. Beer Savers - Silicone Rubber Bottle Caps (Rp. 90 ribuan)


Gadget 300 Ribuan Terbaru Yang Wajib Dimiliki

Dapatkan satu set Savers Bir ini untuk menjaga agar minuman pada botol tidak terbuang percuma. Desain yang dipatenkan untuk membantu menjaga minuman tetap segar dan aman. Gadget dibawah 300 ribuan terbaru yang wajib dimiliki ini terbuat dari silikon yang aman untuk makanan dan sesuai dengan kebanyakan mulut botol standar dan yang lebih besar. Tutup botol silikon ini juga bisa dicuci dan digunakan kembali, jika kamu beli dalam satu setnya terdapat enam tutup botol multi-warna.

3. Acerich Set of 6 Stainless Steel Straws (Rp. 90 ribuan)


Chrisye & Sophia Latjuba - Kangen

Gadget dibawah 300 ribuan terbaru yang wajib dimiliki ini bagus untuk lingkungan dan terlihat sangat keren juga. Dalam paketnya terdapat sikat kecil untuk memudahkan pembersihan dan sedotan stainless steel ini juga resuable aman untuk mesin cuci piring mu. Sedotan logam ini terbuat dari baja stainless halus, logam resuable terbuat dari karat dan anti gores yang memanfaatkan siklik, tentu ini ramah lingkungan dan dapat menghemat uang. Meski dari logam, tapi kamu tidak akan merasakan rasanya.

4. Wool Dryer Balls (Rp. 100 ribuan)


Gadget 300 Ribuan Terbaru Yang Wajib Dimiliki

Wool Dryer Balls dapat mengurangi waktu pengeringan pakaian – pakaian mu dan itu tentu menghemat waktu dan uang. Reusable Wool Dryer Balls adalah alternatif yang lebih lembut dari bola pengering lainnya. Wool Dryer Balls akan mengurangi keriput, serat pakaian dan kebutuhan untuk menyetrika cucian mu. Ini juga merupakan alternatif organik alami dan bebas bahan kimia untuk pelembut kain cair, tentu ini ramah lingkungan, hemat energi dan dapat mengurangi penggunaan alat pengering mu

5. SlipX Solutions Bottomless Bath Overflow Drain Cover (Rp. 120 ribuan)


Gadget 300 Ribuan Terbaru Yang Wajib Dimiliki

Akhirnya, kamu bisa mandi di air yang cukup dalam untuk menutupi seluruh tubuh. Dengan penutup saluran ini, air mandi bisa menjadi beberapa inci lebih dalam dan kamu bisa bersantai dengan tenang. Cara mudah untuk meningkatkan kedalaman air mandi mu dengan aman. Salah satu gadget 300 ribuan terbaru yang wajib dimiliki ini berdiameter 4 "X 2". Cocok untuk berbagai jenis saluran air, ini juga mudah dibersihkan dengan desain tahan jamur, lembut dan fleksibel.

6. Universal Socket (Rp. 120 ribuan)


Gadget 300 Ribuan Terbaru Yang Wajib Dimiliki

Universal Socket  mrmiliki desain unik ysng secara otomatis menyesuaikan dengan hampir semua ukuran atau bentuk, membuatnya ideal untuk memasukan skrup atau membuka mur, baut mata, hex, dan cukup banyak hal lain yang dapat kamu sekrup ke kayu.  Fyi, setiap soket berisi 54 pin pegas baja dengan baja vanadium krom dan kekerasannya bisa mencapai 56HRC. Alat ini cocok untuk industri mobil, pemeliharaan rumah, manufaktur, konstruksi, dan industri lainnya.

7. SMART SWAB Spiral Ear Cleaner (Rp. 130 ribuan)


Gadget 300 Ribuan Terbaru Yang Wajib Dimiliki

Smart Swab memiliki ujung berbentuk spiral yang fleksibel yang dapat diputar di dalam telinga untuk “menggali” kotoran telinga. Desainnya mencegahnya melakukan kerusakan pada saluran telinga. Cukup tempatkan ujung berlekuk spiral ke telinga mu, putar dan keluarkan kotoran telinga. Tidak seperti penyeka kapas yang bisa terlalu jauh, kepala silikon yang lembut dan fleksibel dirancang untuk mengekstraksi kotoran berlebihan dengan aman dan nyaman.

8. HAWORTHS Sushi Maker Roller (Rp. 130 ribuan)


Gadget 300 Ribuan Terbaru Yang Wajib Dimiliki

Gadget dibawah 300 ribuan terbaru yang wajib dimiliki selanjutnya adalah HAWORTHS Sushi Maker Roller. Untuk menggunakannya, kamu hanya perlu meletakkan komponen sushi roll di dalam, tarik tab, dan voila! Sushi roll instan! Gadget kecil ini pasti akan mengesankan teman dan keluarga mu. Ukurannya sekitar 19 x 7,7 x 6,5 cm dan dibuat dari bahan PP. Warnanya sangat elegan, hitam dan transparan. Alat ini mudah digunakan oleh pro maupun pemula.

9. Plus PAPER CLINCH (Rp. 160 ribuan)


Gadget 300 Ribuan Terbaru Yang Wajib Dimiliki

Stapler bebas stapel ini benar-benar ‘meninju’ sebuah tab kecil ke dalam kertas dan menyatukannya secara keseluruhan untuk menjaga halaman tetap bersama tanpa perlu potongan logam pokey. Cukup buka dan geser sudut kertas dan tekan dan secara instan kertas ‘diikat’. Paper Clinch menyatukan kertas tanpa menggunakan staples dan Power Assist Mechanism dirancang untuk menyatukan kertas dengan kekuatan minimal. Alat ini mampu menyatukan hingga 5 lembar kertas tanpa menggunakan staples.

10. Bed Band (Rp. 170 ribuan)


Gadget 300 Ribuan Terbaru Yang Wajib Dimiliki

Jika seprai tempat tidur mu sering berantakan, kamu akan menyukai gadget dibawah 300 ribuan terbaru yang wajib dimiliki ini. BedBands dengan aman menjepit ke sudut-sudut seprai tempat tidur mu, menjaganya agar tetap di tempatnya sepanjang malam.  Bed band ini terbuat dari kabel shock kuat dan klem berlapis nikel dan BedBand ini bekerja dengan semua jenis tempat tidur juga memiliki instalasi samping tempat tidur yang sederhana.

11. Gerber GDC Zip Blade (Rp. 170 ribuan)


Gadget 300 Ribuan Terbaru Yang Wajib Dimiliki

Setiap orang pasti membutuhkan pisau kecil di banyak kesempatan, khususnya untuk kamu yang sering muncak atau pergi ke alam bebas. Bilah kecil ini dibuat untuk bisa dikaitkan ke ritsleting standar apa saja sehingga selalu mudah dijangkau, yang ini harganya kurang dari 300 ribu dan terbuat dari besi tahan karat. Selain itu pisau ini juga memiliki utilitas tepi halus dan fungsi pengaman kunci bingkai. Panjang pisau ini sekitar 68 inci dengan panjang tertutup 1.7 inci.

12. Evriholder SBR Glass Washer (Rp. 200 ribuan)


Gadget 300 Ribuan Terbaru Yang Wajib Dimiliki

Ini merupakan salah satu gadget dibawah 300 ribuan terbaru yang wajib dimiliki, Evriholder SBR Glass Washer. Washer ini menempel di bagian bawah wastafel dengan cangkir hisap yang kuat dan dapat digunakan dengan mudah untuk menggosok gelas tanpa harus memutarbalikkan gelas itu untuk mencapai semua sudut. Untuk memasangnya ke bagian bawah bak cuci dengan cangkir hisap juga sangat mudah, cukup letaa=kan dan sedikit tekan.

13. ECHOGEAR Outlet Shelf (Rp. 200 ribuan)


Gadget 300 Ribuan Terbaru Yang Wajib Dimiliki

Tambahkan gadget terbaru yang harus dimiliki ini ke outlet mu untuk menghemat ruang dan menata rumah. Alat ini mampu memegang elektronik kecil atau apa pun lainnya hingga 10 lbs, sempurna untuk Sonos One, Google Wifi, speaker pintar, dan banyak lagi. Pemasangan super mudah dan aman, caranya persis seperti mengganti penutup outlet. Kami sarankan untuk memasangkan perangkat mu dengan kabel yang lebih pendek, atau ikat kabel menjadi satu dan letakkan di rak untuk tampilan streamline.

14. Anker Astro E1 Candy-Bar (Rp. 230 ribuan)


Gadget 300 Ribuan Terbaru Yang Wajib Dimiliki

Power bank seharga dibawah 200 ribuan ini akan menyelematkan baterai ponsel mu dari bencana. Anker Astro E1 Candy-Bar didukung oleh teknologi terkemuka, yaitu teknologi PowerIQ eksklusif yang mendeteksi perangkat untuk memberikan kecepatan pengisian tercepat hingga 2 amp. Bentuk PB ini juga compact luar biasa, dengan ukuran candy bar kecil (3,8 × 1,7 × 0,9in, 4,4 oz) sangat cocok di saku. Selain itu, PB ini bisa diIsi ulang dalam 5,5 jam dengan adaptor.

15. Anker Powerline+ II Lightning Cable (Rp. 230 ribuan)


Gadget 300 Ribuan Terbaru Yang Wajib Dimiliki

Rekomendasi gadget di bawah 300 ribuan terbaru yang wajib dimiliki selanjutnya adalah Anker Powerline+ II Lightning Cable ini. Kabel ini sangat panjang, sekitar 30x lebih panjang dari kabel biasa, selain panjang kabel ini juga memiliki kekuatan luar biasa yang bisa menahan hingga 175 lbs. Kabel ini juga memiliki sertifikasi MFi untuk kompatibilitas tanpa cacat dengan perangkat Apple Lightning, memastikan kecepatan pengisian tertinggi.

16. BUNKERWALL 17 Pocket Shower Curtain Liner (Rp. 230 ribuan)


Gadget 300 Ribuan Terbaru Yang Wajib Dimiliki

BUNKERWALL 17 ini akan memastikan bahwa perangkat mu akan bisa kamu gunakan dengan aman dan lelauasa meski kamu sedang mandi.  Terdapat banyak kantong di tirai mandi ini, dan semuanya tersedia untuk berbagai macam perangkat berbagai ukuran seperti monitor bayi, ponsel iphone dan Android serta tablet apple dan android. Berukuran 72 inci kali 72 inci, terbuat dari bahan berkualitas tinggi, sekali lagi kamu dapat menonton, mainkan, atau dengarkan ponsel atau tablet mu di kamar mandi.

17. iTouchless Handheld Heat Bag Sealer (Rp. 230 ribuan)


Gadget 300 Ribuan Terbaru Yang Wajib Dimiliki

Gadget terbaru yang wajib dimiliki yang satu ini dapat mencegah bau makanan yang keluar dari kantong plastik yang tidak tertutup yang akan menarik serangga. Yup! Kamu tidak perlu membeli tas freezer lagi, dengan alat ini kamu bisa membuat makanan dan camilan lebih segar, lebih lama. Cukup tekan dan tarik mini sealer pada bungkus makanan untuk membuat segel kedap udara. Dengan dukungan magnet, jadi kamu dapat menyimpannya di lemari es atau microwave.

18. Laak Micro Bluetooth Speaker (Rp. 240 ribuan)


Gadget 300 Ribuan Terbaru Yang Wajib Dimiliki

Gadget 300 ribuan terbaru yang wajib dimiliki ini memiliki konektivitas luas, memanfaatkan teknologi Bluetooth 5.0 untuk menghubungkan perangkat tanpa batas dan jangkauan koneksi sampai 20 meteran. Dengan Bluetooth 5.0, speaker ponsel nirkabel Ancord, melayani berbagai keperluan. kamu dapat mengatur sistem TWS (True Wireless Stereo) dengan 2 speaker. Kamu juga dapat menerima panggilan telepon pada pengeras suara ini dan alat ini juga bisa menjadi remote shutter loh.

19. Anker Roav SmartCharge F2 (Rp. 340 ribuan)


Gadget 300 Ribuan Terbaru Yang Wajib Dimiliki

Salah satu gadget 300 ribuan terbaru yang wajib dimiliki ini dapat mengirimkan panggilan telepon (dan musik / podcast) melalui radio mobil mu, berkat koneksi bluetooth yang stabil dan kuat. Ini juga dilengkapi 2 port USB yang menawarkan pengisian berkecepatan tinggi dan aplikasi yang dapat membantu mu menemukan mobil jika kamu lupa tempat parkirnya. Satu hal yang penting! Pastikan gagdet ini kompatibel dengan mobil mu sebelum membelinya.
baca juga:
2 Cara Belanja di Banggod Tanpa Kartu Kredit dan Paypal
Cara Belanja di GearBest Tanpa Kartu Kredit dan Paypal
20 Produk Xiaomi Unik dan Ternyata KEREN!

20. Germ Guardian Pluggable Air Purifier & Sanitizer (Rp. 390 ribuan)


Gadget 300 Ribuan Terbaru Yang Wajib Dimiliki

Gadget 300 ribuan terbaru yang wajib dimiliki imi mampu membunuh kuman, jamur, menyegarkan udara dan menghilangkan bau, dengan bentuknya yang kecil dan menempel di dinding mu. Alat ini menyediakan udara yang lebih bersih dan membantu mengurangi kuman di udara dan mengurangi bau rumah tangga yang disebabkan oleh bakteri, hewan peliharaan, dan asap memasak. Pembersih pluggable 7 inci ini sangat cocok untuk dapur, ruang kotak sampah, kamar mandi, atau kamar anak-anak,


Demikianlah gengs, berbagai gadget 300 ribuan terbaru yang wajib dimiliki. Well, ada berbagai pilihan gadget dari berbagai bidang keperluan disini. Rekomendasi gdaget diatas, bisa kamu temukan di toko – toko online kesukaan mu. Harganya mungkin akan sedikit berbeda dari ulasan kamu, yup! Sewaktu – waktu itu bisa turun dan naik kan. Tapi kami kira, jika pun ada perubahan harga, itu tidak akan jauh berbeda. Ok, sekian! Selamat Imlek dan happy weekend!