search-button

Dec 17, 2019

5 Langkah Cara Hapus Akun Tik Tok Permanen

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara hapus akun Tik Tok permanen. Membuat video musik pendek yang dapat dibagikan dengan jutaan orang dapat membantu mu memulai karier di industri musik. Saat ini TikTok Musical.ly adalah salah satu platform berbagi video terbaik untuk para calon produser video musik karena memiliki lebih dari 500 juta pengguna bulanan aktif, tapi tak sedikit juga yang akhir-akhir ini ingin menghapus akunnya.


Kurangnya pengaturan privasi sering menjadi alasan mengapa pengguna aplikasi memilih untuk menghapus akun mereka secara permanen. Jika kamu ingin menonaktifkan akun TikTok mu, tetapi kamu tidak tahu bagaimana cara menghapus akun tik tok karena alasan tersebut atau karena alasan lainnya, dalam artikel ini kamu akan menemukan langkah-langkah cara hapus akun Tik Tok permanen. Berikut, selengkapnya!

Cara Hapus Akun Tik Tok Permanen

Cara Hapus Akun Tik Tok Permanen


  1. Buka aplikasi Tik Tok lalu klik ikon Informasi Profil di sudut kanan bawah jendela aplikasi, kemudian klik Pengaturan.
  2. Pilih fitur Privasi dan Pengaturan dari menu yang muncul di layar lalu pilih opsi Kelola Akun Saya, lalu cari fitur Nomor Telepon.
  3. Masukkan nomor telepon mu lalu masukan kode OTP yang dikirmkan ke kotak yang disediakan, sekarang klik ikon Informasi Profil sekali lagi.
  4. Klik Pengaturan lalu pada menu pop-up klik opsi Privasi dan Pengaturan, sekarang klik opsi Kelola Akun Saya, yang terletak di bagian atas daftar.
  5. Cari dan klik opsi Berpikir tentang menghapus fitur akun Anda lalu masukkan kode OTP yang dikirimkan, klik tombol Lanjutkan. Selesai!


Lumayan ribet ya, cara hapus akun Tik Tok permanen diatas. Itu mungkin strategi dari Tik Tok supaya kamu tidak jadi menghapus akun. Ingat ya gengs, dengan penghapusan tadi, akun Tik Tok mu tidak dapat dipulihkan lagi. Sedikit saran, sebelum kamu menghapus akun Tik Tok mu, ada baiknya kamu mengunduh semua video yang telah kamu buat dan juga bagikan. Sayangk yakan… Ok sekian panduan cara hapus akun Tik Tok permanen ini. Selamat menjelang hari libur!
Baca juga:
Cara Download Simpan Video Tik Tok Ke Galeri Android (9 Langkah)
10 Aplikasi Stabilizer Video Android Terbaik
10 Aplikasi Edit Video Vlog di Android Terbaik