search-button

Mar 6, 2019

10 Aplikasi Stabilizer Video Android Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah aplikasi - aplikasi stabilizer video Android terbaik. Hampir semua smartphone akhir-akhir ini dirilis dengan banyak fitur baru. Dan salah satu fitur yang selalu diperhatikan orang ketika membeli smartphone adalah kameranya. Semua orang ingin memiliki smartphone yang dapat menangkap gambar yang bagus dan merekam video yang bagus juga. Smartphone yang dirilis baru - baru ini menghadirkan hal itu.


Fitur-fitur baru telah ditambahkan ke kamera yang membuat pengalaman memotret jadi lebih baik. Fitur lainnya yang akhir-akhir ini terlihat di banyak smartphone kelas atas dan menengah adalah stabilisasi gambar optik. Tapi kami tidak akan merekomendasikan itu untuk menstabilkan video android yang goyah. Kami akan merekomendasikan aplikasi - aplikasi stabilizer video Android terbaik berikut ini.

Aplikasi Stabilizer Video Android Terbaik

Aplikasi Stabilizer Video Android Terbaik


1. Video Smoother Stabilizer


Aplikasi Stabilizer Video Android Terbaik

Video Smoother Stabilizer, tersedia di Play Store secara gratis. Aplikasi ini memiliki fungsionalitas luar biasa. Kamu dapat menstabilkan video yang ada dari galeri dan bahkan dapat menangkap video baru yang distabilkan langsung dari aplikasi itu sendiri. Aplikasi ini juga berfungsi sebagai konverter video yang membuat segala aspek video jadi lebih baik. Fitur yang sangat berguna dari aplikasi ini adalah fitur yang dapat memilih resolusi video output. Aplikasi ini cukup mudah digunakan dengan semua fitur yang ada.

2. Google Photos


Aplikasi Stabilizer Video Android Terbaik

Cara kerja atau teknik stabilisasi Google Photos menggunakan teknik stabilisasi elektronik di belakang layar untuk melakukan keajaiban pada titik-titik kasar pada video mu. Hasil video yang akan kamu dapatkan tentu saja adalah video yang stabil dan merata. Hasilnya akan lebih bagus lagi jika video yang kamu tangkap tidak terlalu kacau, alias memiliki stabilitas standar. Terlebih lagi, hasil itu didapatkan dengan cara yang mudah. Yups! Google Photos dapat dioperasikan dengan sangat mudah, prosesnya semudah 1-2-3-jadi !

3. Open Camera


Aplikasi Stabilizer Video Android Terbaik

Open Camera adalah aplikasi Kamera berfitur lengkap dan gratis untuk ponsel dan tablet Android. Aplikasi ini memiliki fitur seperti pilihan untuk menstabilkan otomatis sehingga gambar kamu akan berada di level sempurna. Open Camera juga memiliki fungsi dukungan untuk pengambilan gambar dalam mode fokus, mode pemandangan, efek warna, white balance, ISO, kompensasi eksposur/kunci, deteksi wajah, senter, dan antibanding. Untuk perekaman video aplikasi ini menyediakan fitur HD, foto sambil merekam video, Time-Lapse, kontrol jarak jauh suara termasuk timer, mode ulang otomatis.

4. Microsoft Hyperlapse Mobile


Aplikasi Stabilizer Video Android Terbaik

Microsoft Hyperlapse adalah aplikasi sederhana untuk membantu kamu merekam video Time-Lapse yang lancar dan stabil, atau dengan cepat mengunggah dan meningkatkan kualitas video yang ada. Fitur – fitur yang terdapat pada aplikasi ini termasuk gratifikasi instan seperti merekam video, Hyperlapse cepat. Dengan mengimpor video yang ada kamu juga bisa membuat hyperlapse dari video apa pun yang telah kamu rekam di ponsel. Kamu juga dapat memilih kecepatan dari 1x hingga 32x kecepatan normal, dan resolusi HD dalam 720 atau 1080p.

5. Camera ICS+


Aplikasi Stabilizer Video Android Terbaik

Camera ICS + adalah versi lebih baiknya dari aplikasi Camera bawaan OS Ice Cream Sandwich atau Android 4.0. Aplikasi ini memungkinkan ponsel atau tablet Android mana pun untuk dapat menikmati kamera yang luar biasa, dengan banyak fitur seperti 3 mode kamera, perekam video dan panorama, efek rekaman video termasuk Pensil, Lomo, Dokumenter, Biru, Termal, Mosaik, Wajah Lucu, efek warna termasuk mono, sepia, negatif, dan lainnya. Interface aplikai ini juga sangat dinamis untuk pengguna ponsel maupun tablet.

6. Video Editor


Aplikasi Stabilizer Video Android Terbaik

Ini adalah pembuat video yang luar biasa dengan filter video gratis. Transisi tayangan slide foto, gerakan lambat, pemangkasan cepat, membalikkan video dan banyak lagi fitur lainnya yang dapat membantu mu membuat tayangan video hebat dalam satu menit! Aplikasi ini memiliki banyak alat editor video, kamu dapat memilih foto dan video dari galeri untuk diedit secara gratis dengan hasil tanpa watermark. Kamu dapat menambahkan filter video, transisi, musik, juga suara ke video. Kamu juga dapat memperbesar, memotong, dan membagi video.

7. DailyRoads Voyager Pro


Aplikasi Stabilizer Video Android Terbaik

DailyRoads Voyager kami rekomendasikan untuk kamu yang mencari aplikasi untuk dipasangkan dengan mobil mu. Aplikasi ini berfungsi sebagai kotak hitam mobil, dash cam atau DVR otomatis, terus-menerus merekam video dan foto selama perjalanan. Aplikasi ini secara otomatis merekam semuanya, tetapi hanya peristiwa dipilih saja yang disimpan. Fitur utama aplikasi ini adalah perekaman video kontinu, dengan panjang yang ditentukan pengguna dan kualitas video stabil dengan suara. Perlindungan video sekali sentuh memungkinkan kamu menyimpan file video dan melindungi video secara otomatis saat terjadi goncangan tiba-tiba.

8. Auriga Bebop


Aplikasi Stabilizer Video Android Terbaik

Aplikasi Auriga Bebop memungkinkan pengalaman terbang yang adiktif dan menyenangkan. Auriga Bebop App memungkinkan kamu untuk menempatkan diri di "kursi pilot" Bebop dengan memantau umpan video selama penerbangan. Dengan demikian, saat kamu melihat pemandangan dari kamera, kamu juga dapat melihat tegangan baterai, ketinggian, kenaikan/penurunan, kecepatan, kompas, dan berbagai pembacaan telemetri lainnya. On Auriga Bebop juga tersedia untuk FPV Headset dengan fitur Camera Head Tracking yang tersedia untuk pengalaman yang lebih mendalam. Fitur menakjubkan lainnya bisa kamu rasakan segera setelah memasangnya.

9. Camera Info


Aplikasi Stabilizer Video Android Terbaik

Apakah ponsel mu mendukung deteksi wajah, efek warna, pemilihan area pemfokusan & pengukuran, kunci eksposur dan white balance, stabilisasi video dan banyak fitur lebih lanjut? Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengambil gambar? Kami rekomendasikan untuk menggunakan Camera Info. Aplikasi ini menggunakan setiap API Android yang ada untuk sistem kamera dan memberi mu informasi menyeluruh tentang kamera di ponsel, dan ini mampu membuat mu bermain dengan pengaturan yang berbeda dan kemudian mengambil gambar yang stabil.
Baca juga:
10 Aplikasi Edit Video Vlog di Android Terbaik
5 Aplikasi Edit Video Offline Android Terbaik
20+ Trik Rahasia Tersembunyi YouTube Android


10. Deshake


Aplikasi Stabilizer Video Android Terbaik

Aplikasi ini dapat melakukan stabilisasi real-time tanpa harus menunggu lama. Deshake mampu mengembangkan sistem analisis yang berfungsi untuk memperbaiki video. Deshake menggunakan hasil pengembangan sistem algoritma untuk menganalisa kualitas video yang tidak stabil. Dengan interface yang baik layar utama aplikasi ini menampilkan menu untuk menonton video original dengan video yang telah distabilkan secara berdampingan. Dilengkapi dengan algoritma aplikasi ini memungkinkan proses stabilisasi secara real time yang cepat.


Dari aplikasi - aplikasi stabilizer video Android terbaik diatas, berberapa diantaranya adalah aplikasi berbayar. Jadi silahkan saja, pilih diantara aplikasi – aplikasi diatas yang paling sesuai dengan kebutuhan mu, entah itu aplikasi yang berbayar ataupun yang bisa kamu dapatkan secara gratis dari Play Store. Happy editing !!