search-button

Sep 10, 2019

4 Aplikasi Edit Video Youtube Di Android Yang Terkenal

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comAplikasi Edit Video Youtube Di Android. Ngedit video youtube biar hasilnya bagus dan lengkap termasuk untuk slow mo, green screen dan menggunakan musik, coba beberapa rekomendasi ini. Youtube merupakan salah satu situs di dunia maya yang sangat terkenal. Situs yang satu ini banyak dikunjungi oleh pengguna internet di seluruh dunia. Youtube ini adalah sebuah situs yang menyediakan berbagai macam video.

Berbagai video tersebut dapat dilihat oleh setiap orang yang terhubung dengan jaringan internet. Apalagi, di zaman modern ini dimana teknologi serba canggih, setiap orang bisa membuka membuka situs tersebut melalui HP android yang mereka miliki. Bahkan saat ini juga terdapat aplikasi edit video youtube di android yang dapat di unduh oleh pemilik HP pintar tersebut.

Aplikasi Edit Video Youtube Di Android
Situs youtube termasuk sebuah tempat di dunia maya yang menyediakan berbagai macam video. Video - video dalam situs yang familiar ini dapat dengan mudah melihat video tersebut secara langsung. Selain itu, para pengunjung situs yang mendunia dapat mengunduh berbagai macam video di dalamnya.

Aplikasi Edit Video Youtube Android

Para pengguna internet ini dapat mengunduh video yang ada dalam youtube melalui komputer atau bisa juga menggunakan HP android yang mereka miliki. Para para pengguna HP tipe android, saat ini telah terdapat aplikasi baru yang dapat digunakan untuk mengedit video youtube yang telah diunduh. Berikut ini jenis - jenis aplikasi pengedit video youtube di HP android yang perlu sobat semua ketahui.

1. Aplikasi Magisto

Aplikasi edit video youtube di android yang pertama adalah Magisto. Jenis aplikasi ini sangat cocok bagi sobat yang ingin menambahkan beberapa filter atau saringan dalam sebuah video. Dalam aplikasi ini terdapat berbagai macam efek yang dapat diterapkan dalam sebuah video. Efek - efek tersebut menjadi video akan semakin menarik.

Selain itu, bagi para pengguna aplikasi magisto ini dapat menyimpan video yang mereka edit pada Cloud. Dengan penyimpanan video tersebut pada Cloud, maka akan memudahkan pengguna HP android untuk melakukan pengedit video kapanpun ia kehendaki.

2. Aplikasi VivaVideo

Bagi para pengguna android yang suka melakukan pengeditan video, pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi vivavideo. Vivavideo merupakan sebuah aplikasi yang terkenal bagi para penggemar editing video. Jenis aplikasi yang android ini memiliki berbagai macam fitur yang memanjakan bagi para penggemar editing video youtube di HP android.

Fitur - fitur tersebut antara lain berbagai macam efek, dapat merekam video dalam mode normal atau layar lebar, mampu membuat slide show dan berbagai fitur editing menarik lainnya.
Baca Juga: 10 Aplikasi Edit Video Vlog di Android Terbaik

3. Aplikasi KineMaster

KineMaster juga termasuk sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk mengedit video youtube dengan Hp android. Aplikasi yang satu ini memungkinkan para penggemar editing untuk melakukan berbagai macam perubahan dalam video yang mereka miliki.

Dalam KineMaster ini terdapat berbagai macam fitur unggulan yang dapat digunakan dalam mengedit sebuah video. Jenis aplikasi ini sangat membantu bagi setiap orang yang ini ingin mengedit sebuah video, walaupun orang tersebut masih awam dalam hal editing.

4. Aplikasi Cute Cut

Aplikasi edit video youtube di android selanjutnya bernama Cute Cut. Jenis aplikasi yang yang satu ini berbeda dengan jenis aplikasi edit video pada umumnya. Cute cut ini memiliki berbagai macam fitur yang sangat unggul. Bagi penggunaan aplikasi Cute cut ini cukup cukup menempatkan video atau foto pada layar utama.

Dilayar utama ini, mereka dapat langsung mengedit video atau foto tersebut. dalam aplikasi ini terdapat fitur transparansi, penambahan efek gambar dalam sebuah video dan berbagai keunggulan lainnya. Tentu saja hal ini sangat menguntungkan bagi orang yang sering suka mengedit sebuah video melalui Hp android mereka.
Baca Juga: Cara Mencari Musik Vlog Youtube yang Bagus dan Pas