search-button

Dec 5, 2019

3 Cara Menghilangkan Efek Beauty Kamera Samsung

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara menghilangkan efek beauty kamera Samsung. Samsung membantu penggunanya dengan efek beauty yang memungkinkan pengguna untuk memodifikasi aspek-aspek tertentu yang muncul dalam gambar, seperti fitur wajah atau bentuk wajah. Saat mengaktifkan efek beauty, pengguna dapat mengubah warna kulit agar terlihat lebih bercahaya dan jernih, mengubah fokus, menyesuaikan kecerahan dan lokasi fokus untuk menyorot bagian yang pengguna inginkan.


Dengan efek beauty ini juga memungkinkan pengguna untuk membuat wajah terlihat lebih ramping, serta membentuk mata untuk membuatnya terlihat lebih besar dan cantik. Di ponsel Samsung sekarang, efek beauty diaktifkan secara default. Meski memiliki banyak kelebihan, ada yang ingin menghilangkan efek ini sehingga wajahnya terlihat seperti apa adanya, seperti mu. Nah, untuk menonaktifkannya kamu hanya perlu melakukan langkah-langkah cara menghilangkan efek beauty kamera Samsung berikut ini.


Cara Menghilangkan Efek Beauty Kamera Samsung

Cara Menghilangkan Efek Beauty Kamera Samsung


  1. Buka aplikasi Kamera bawaan di Samsung mu, kemudian balikan kamera ke mode selfie.
  2. Sekarang klik ikon magic wand atau  tongkat sihir, biasanya ada disebelah kanan atas layar.
  3. Setelah ada pop up Beauty Off di layar, itu artinya efek beauty pada kamera sudah berhasil dimatikan.


Yup! Semudah itulah langkah-langkah cara menghilangkan efek beauty kamera Samsung. Sekarang wajah alami mu yang cakep itu bisa terlihat dengan jelas, dan kamu juga bisa pakai #noefek #nofilter diunggahan mu. Jika kamu ingin membuatnya permanen, setelah mematikannya kamu harus me-restart ponsel mu. Dan jika kamu ingin mengaktifkannya kembali, tinggal klik saja lagi ikon magic wand yang sama sampai pop up Beauty On muncul pada layar ponsel. Ok, sekian! Have a great day!
Baca juga:
15 Cara Mengembalikan File Terhapus di Samsung
10 Cara Menghemat Baterai Samsung Galaxy Tanpa Aplikasi Tambahan
3 Cara Masuk Safe Mode Android Samsung Semua Versi