search-button

Nov 30, 2019

3 Cara Private Number di HP Samsung

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara private number di HP Samsung. Dengan menyembunyikan atau membuat nomor HP mu menjadi Private, maka nomor telepon mu akan disembunyikan dari siapa pun yang kamu panggil. Tapi, perlu kamu tau! jika digunakan untuk mengirim pesan, nomor mu akan dimunculkan kembali. Well! Ada berbagai cara untuk membuat nomor di HP Samsung mu menjadi private. Diantaranya dengan kode private number Samsung juga lewat Pengaturan.


Tapi kali ini, kami akan menunjukan cara private number dengan menggunakan Pengaturan di HP Samsung mu. Cara private number di HP Samsung ini memiliki kelebihan, yaitu bisa untuk Telkomsel, XL, Axis, IM3 dan 3.Sengan syarat operator-operator tersebut mengijinkan. Untuk itu sebelum ke langkah-langkahnya, kamu harus menanyakan langsung kepada call center operator tentang perijinan ini dulu. Jika sudah, silahkan ikuti cara private number di HP Samsung berikut ini.

Cara Private Number di HP Samsung

Cara Private Number di HP Samsung


  1. Langkah pertama cara setting private number Samsung adalah dengan membuka aplikasi Telepon di layar beranda HP Samsung mu, lalu klik ikon tiga titik vertikal di sudut kanan atas layar.
  2. Langkah selanjutnya cara menyembunyikan nomor di Samsung adalah dengan menekan opsi Pengaturan, lalu gulir ke bawah dan klik Pengaturan Lainnya.
  3. Langkah terakhir cara menyembunyikan nomor telepon di HP Samsung selanjutnya adalah dengan meng-klik Tampilkan ID Penelepon Saya, lalu klik Sembunyikan Nomor. Beres!


Perlu kamu tau gengs, cara private number di HP Samsung ini juga bisa menjadi cara private number HP OPPO, cara private number HP Xiaomi, cara private number HP OPPO A3S, dan cara menyembunyikan nomor di HP VIVO juga. Dan jika kamu pengguna HP jadul dan ingin mrnyrmbunyikan nomornya, kamu bisa menggunakan cara ini. Karena cara private number hp jadul juga tidak terlalu jauh berbeda langkah – langkahnya dengan ini.  Ok, panduan cara private number di HP Samsung ini! Happy weekend!
Baca juga:
15 Cara Mengembalikan File Terhapus di Samsung
10 Cara Cek Kerusakan HP Samsung Semua Model
3 Cara Masuk Safe Mode Android Samsung Semua Versi