search-button

Sep 16, 2016

6 Game RPG Offline Android Terbaik dan Ringan

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Jika berbicara tentang game rpg offline untuk Android, pastinya para pengguna ingin memainkan game yang memiliki game play yang menantang, grafik yang bagus, gratis tetapi ringan saat dimainkan. Berbagai macam game RPG offline sudah banyak dipasarkan di play store muai dari yang gratis dan berbayar. Saya yakin Anda pernah memainkan game tersebut. Tetapi sudahkah Anda menemukan yang terbaik?

Salah satu faktor untuk menilai sebuah game RPG offline Android dapat dikategorikan sebagai yang terbaik adalah dengan memainkannya secara langsung. Game play yang dapat mempengaruhinya mulai dari grafik, efek, misi, tantangan dan tingkat kesulitannya. Jika saat ini Anda membutuhkan rekomendasi game RPG offline Android yang gratis, ringan namun tetap bagus untuk dimainkan simak review berikut ini.

Game RPG Offline Terbaik Untuk Android

  1. Kingturn RPG.
    Game RPG Android Offline
    Game berbayar yang dikembangkan oleh Mangobile ini menghadirkan konspirasi, intrik dan asmara dalam sebuah cerita fantasi yang terjadi pada abad pertengahan. Tujuan utama dari game ini ialah pemain harus menghancurkan dan menaklukan setiap barak yang dimiliki oleh musuh. Tetapi proses tersebut memerlukan perjuangan dari setiap unit penyerang dan bertahan. Pada pengaturannya, Anda dapat merubah tingkat kesulitan antara casual, normal, strategist, master dan king.
  2. Army of Darkness Defense.
    RPG Offline Untuk Android
    Adalah game yang menghadirkan permainan bertahan pada abad pertengahan tetapi dengan gaya yang lebih modern. Pemain harus menjaga daerahnya dari serangan yang dilakukan oleh musuh. Bukan musuh biasa loh, tetapi mereka adalah para pasukan yang menyeramkan. Anda harus mengumpulkan points yang nantinya dapat digunakan untuk menyewa pengawal dan tentara bayaran yang akan membantu Anda dalam mempertahankan daerah yang sedang dikuasai.
  3. Inotia 4.
    Game RPG Android Terbaik Untuk Dimainkan Secara Offline
    Game ini merupakan kelanjutan dari game yang telah sukses sebelumnya yakni Inotia3: Children of Carnia. Game RPG Android yang dapat dimainakn secara offline ini telah mengalami perubahan baik dari cerita maupun karakter didalamnya.  Tetapi, Com2uS USA yang merupakan salah satu top developer ini masih tetap menjaga agar setiap karakter yang ada didalam game Inotia 4 tetap berbasis Anime. Gameplay yang dimilikinya menghadirkan konflik dari dua sisi yang berbeda yakni Shadow Tribe dan Channel of Light. Game inipun telah mendukung terhadap fitur-fitur baru yang dimiliki oleh Android Lollipop.
  4. Hero Siege.
    Game RPG Offline
    Adalah game RPG Android yang dapat dimainkan secara offline dengan grafik dan gameplay klasik yang hampir mirip dengan game Diablo dan Zelda. Hero Siege menampilkan grafik 16-bit yang memiliki efek dan animasi yang cukup lembut. Pemain dapat menyesuaikan penampilan karakter dan alat yang dimilikinya dengan menggunkan crystal. Jika Anda menyukai game RPG dengan banyak efek ekstrim, maka ia adalah salah satu pilihan yang tepat.
  5. Andor's Trail.
    Game RPG Paling Ringan Di Android
    Aadalah game RPG offline paling ringan dan sederhana yang pernah saya temukan. Seperti kebanyak game RPG lainnya, pemain harus menjelajahi peta, memperbaharui karakter, berdagang, menghancurkan musuh, hingga berdialog ketika bermain dalam mode multiplayer. Anda hanya cukup melakukan tap terhadap musuh untuk menyerang, mengambil items maupun untuk berpindah tempat.
  6. Vampire's Fall RPG.
    RPG Offline Gratis
    Adalah game RPG klasik dengan menghadirkan gameplay yang sangat cocok untuk dimainkan ketika memiliki banyak waktu luang. Pemain dapat mencari lokasi baru, mencari harta karun, menyerang dan mempertahankan diri. Anda dapat bermain secara offline ketika memilih single player.
Sebenarnya untuk memainkan game RPG offline di Android agar terasa ringan tergantung dari spesifikasi dan fitur Android itu sendiri. Tetapi dengan menghadirkan ulasan diatas, Anda dapat menentukan game RPG offline mana yang akan cocok untuk dimainkan.