search-button

Sep 24, 2019

3 Cara Memotong Lagu di HP Android dan PC (Online & Aplikasi)

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah beberapa cara memotong lagu di HP Android dan PC (online & aplikasi). Apakah kamu ingin mengubah nada alarm, notifikasi teks atau suara nada deriing ponsel mu dengan sesuatu yang lain dari hanya beberapa opsi defult yang disediakan ? Bagaimana kalau kamu potong bagian tertentu dari lagu favorit mu dan kemudian menggunakannya sebagai nada dering ? sudah tau bagaimana cara potong lagu di HP atau cara potong lagu di komputer ?


Jika belum, maka panduan cara memotong lagu di HP Android dan PC (online & aplikasi) ini akan sangat membantu mu. Disini kami akan menjelaskan bagaimana cara potong lagu tanpa aplikasi dan dengan aplikasi, di HP juga di PC. Selain itu, kami juga akan menjelaskan cara memotong dan menggabungkan lagu, disini ! Ok, cukup basa – basinya, sekarang mari beralih ke pembahasan utama. Inilah cara - cara memotong lagu di HP Android dan PC (online & aplikasi).

Cara Memotong Lagu di HP Android dan PC (Online & Aplikasi)

Cara Memotong Lagu di HP Android dan PC (Online & Aplikasi)


1. WavePad Free Audio Editor


Cara Memotong Lagu di HP Android dan PC (Online & Aplikasi)

Pertama di panduan cara memotong lagu di HP Android dan PC (online & aplikasi) ini, kami akan jelaskan cara potong lagu di Android dengan menggunakan WavePad Free Audio Editor. Selain memiliki kemampuan memotonh, copy, trim, menyisipkan, dan menggabungkan file musik, WavePad juga memungkinkan untuk membuat file musik dengan efek khusus seperti peredam bising, memperkuat audio, mengedit gema dan menormalkan akustik juga tersedia. Aplikasi ini mendukung berbagai format.

2. AudioTrimmer

Cara Memotong Lagu di HP Android dan PC (Online & Aplikasi)

Selanjutnya di cara memotong lagu di HP Android dan PC (online & aplikasi) ini, ada cara memotong lagu MP3 tanpa aplikasi yaitu lewat AudioTrimmer. Langsung saja buka https://audiotrimmer.com/ di PC mu, klik Pilih File lalu buka folder yang berisi file audio. Pilih file dan klik OK, setelah itu seret penggeser hijau untuk awal lagu dan penggeser kedua untuk akhirnya. Kemudian pilih format dari menu "Output Format" lalu klik Pangkas, terakhir klik Unduh dan klik Simpan.
Baca juga:
5 Cara Menghubungkan HP ke TV Apapun
10 Cara Download Video Instagram Terbaru
10 Cara Menyimpan Hasil Download ke Kartu SD

3. Android Audio Editor


Cara Memotong Lagu di HP Android dan PC (Online & Aplikasi)

Cara memotong lagu di HP Android yang terakhir adalah dengan Android Audio Editor. Aplikasi ini memiliki tiga fungsi luar biasa, termasuk dapat digunakan sebagai editor audio dengan semua opsi pemangkasan dasar, sebagai konverter audio yang memungkinkan mu mengonversi file ke dalam format musik yang berbeda, dan sebagai alat ekstraktor yang memungkinkan mu untuk mengekstrak MP3 dari video.


Ok, gengs ! demikianlah panduan cara memotong lagu di HP Android dan PC (online & aplikasi) yang bisa kamu coba. Setelah ini, kamu akan dapat mendengar dan menggunakan bagian favorite dari musik mu, untuk dijadikan nada dering, notifikasi, ringtone alarm atau mungkin juga background dari projek videoyang sedang kamu buat. Have a good day !