search-button

Sep 28, 2019

10 Gimbal HP Murah Terbaik 1 Jutaan

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah rekomendasi sepuluh gimbal HP murah terbaik 1 jutaan, yang bisa membantu mu untuk membuat video stabil nan keren hanya dengan HP mu. Tentu bukanlah ide yang buruk untuk merekam dan membuat video menggunakan kamera HP, ya ! itu adalah cara yang bagus untuk memulai pembuatan video atau film tanpa menghabiskan terlalu banyak uang untuk membeli sebuah kamera profesional. Masalahnya, merekam dengan HP itu memiliki kesulitannya sendiri.


Kami yakin kamu sering menghasilkan rekaman video yang goyang – goyang dengan HP, dan itu mungkin tidak jadi masalah jika hanya untuk tontonan sendiri. Tetapi jika kamu akan mengunggahnya ke Youtube dan menjadikannya konten viral, tentu video itu harus stabil. Karena itu kamu perlu gimbal penstabil untuk HP. Yups ! itu akan dapat menghindarkan dari rekaman yang goyah. Untuk yang memiliki budget terbatas, tenang ! Panduan ini akan mencakup sepuluh gimbal HP murah terbaik 1 jutaan, cekidot !

Gimbal HP Murah Terbaik 1 Jutaan

Gimbal HP Murah Terbaik 1 Jutaan


1. ChargerCity Pistol Grip Stabilizer (Rp. 180 ribuan)


Gimbal HP Murah Terbaik 1 Jutaan

Di panduan gimbal HP murah terbaik 1 jutaan ini, ada juga gimbal HP dibawah 1 juta. Gimbal murah itu adalah ChargerCity Pistol Grip Stabilizer, gimbal ini sangat cocok untuk kamu yang lebih sering memotret daripada merekam video. ChargerCity Pistol Grip Stabilizer ini menawarkan pegangan pistol dasar yang mudah dipegang, dan kait simpel yang mudah dipasang yang menghubungkan HP mu dan menahannya dengan aman. Gimbal juga dapat dimodifikasi menjadi tripod untuk penggunaan stasioner.

2. Neewer NW-2AG200 2-Axis (Rp. 530 ribuan)


Gimbal HP Murah Terbaik 1 Jutaan

Ini adalah salah satu gimbal HP murah terbaik 1 jutaan, eh dibawah 1 jutaan. Bukan hanya karena murah tetapi gimbal HP terbaik ini juga adalah tripod mekanis sederhana dengan pembaca kartu micro USB, Neewer NW-2AG200 adalah gimbal elektronik yang lengkap dengan kemampuan Bluetooth dan motor dual-axis yang dapat dikendalikan dari jarak jauh. Gimbal ini cocok dengan ponsel berukuran hingga 5,5 inci, termasuk iPhone, Samsung dan Galaxy, dan kompatibel dengan sistem operasi Apple dan Android.

3. Hohem Handheld Gimbal Stabilizer (Rp. 640 ribuan)


Gimbal HP Murah Terbaik 1 Jutaan

Desain sederhana dari gimbal stabilizer HP terbaik dari Hohem ini adalah salah satu dari banyak kualitas menarik gimbal HP murah terbaik 1 jutaan ini. Gimbal ini bekerja saling tergantung dengan HP, gimbal smartphone terbaik ini juga memiliki tiga sumbu yang memberi mu stabilitas tambahan serta fleksibilitas saat membuat video. Gimbal ini juga memiliki pelacakan visual otomatis yang dapat menyesuaikan sudut kamera untuk mengikuti subjek, penyesuaian radius film dan aplikasi penyesuaian.

4. Zhiyun Smooth-Q 3-Axis (Rp. 1,1 jutaan)


Gimbal HP Murah Terbaik 1 Jutaan

Ada banyak hal yang akan kamu sukai dari gimbal HP murah terbaik 1 jutaan ini, termasuk desainnya yang ramping, ringan, portabel dan mudah digunakan. Stabilisasi tiga sumbu gimbal HP terbaik ini menawarkan rotasi hampir 360o dengan HP berukuran layar hingga 6’’ dan berat 7,7 ons. Ini juga dapat terhubung langsung ke port micro-USB untuk pengisian daya konstan, dan dilengkapi dengan aplikasi yang menambahkan berbagai fitur pembuatan film, seperti zoom otomatis, pelacakan wajah dan lainya.

5. Moza Mini-MI (Rp. 1,1 jutaan)


Gimbal HP Murah Terbaik 1 Jutaan

Abadikan foto dan video berkualitas bioskop di HP dengan gimbal smartphone terbaik 2019 Moza Mini-MI. Dirancang untuk menahan HP dengan lebar 3,6 inci, gimbal HP murah terbaik 1 jutaan ini menggunakan stabilizer cerdas tiga sumbu untuk memberikan gerakan yang mulus. Joystick manual memberikan kemampuan untuk menggeser, memiringkan, dan menggulung, sementara roda fokus memungkinkankan memperbesar dan menyesuaikan white balance. Ada juga aplikasi yg bisa digunakan.

6. Feiyu Vimble 2 (Rp. 1,2 jutaan)


Gimbal HP Murah Terbaik 1 Jutaan

Vimble 2 adalah gimbal smartphone terbaik yang sangat keren karena tongkat selfie bawaannya yang langka! Vimble 2 lebih ringan daripada gimbal lainnya karena ia dibuat dari plastik ringan namun bodinya tahan lama. Gimbal HP murah terbaik 1 jutaan ini juga dilengkapi dengan tripod mini, yang dapat kamu pasang. Selain itu, pegangan karet berkontur di bagian belakang juga memungkinkan pegangan yang kokoh dan stabil, sehingga hampir tidak mungkin menjatuhkannya secara tidak sengaja.

7. Freevision Vilta Mobile / Vilta M (Rp. 1,5 jutaan)


Gimbal HP Murah Terbaik 1 Jutaan

Vilta M, salash satu gimbal stabilizer HP terbaik ini menggabungkan keramahan pengguna dan teknologi canggih untuk membantu mu membuat rekaman yang halus dan sinematik. Vilta M adalah salah satu gimbal HP murah terbaik 1 jutaan langka yang benar-benar memiliki pegangan sangat nyaman dan ini dapat dioperasikan dengan cengkeramannya di bagian depan dan belakang gimbal. Selain itu, Vilta M dapat diseimbangkan di permukaan datar, berkat basisnya yang luas.

8. DJI Osmo Mobile 2 (Rp. 1,6 jutaan)


Gimbal HP Murah Terbaik 1 Jutaan

DJI Osmo 2 Mobile Handheld Stabilizer adalah salah satu gimbal HP murah terbaik 1 jutaan terbaru di pasaran. Salah satu gimbal stabilizer HP terbaik ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang membawa kamera HP mu ke tingkat lebih tinggi, salah satunya adalah berbagai gaya pembuatan film time-lapse yang tersedia termasuk time-lapse, motion lapse, dan hyper-lapse. Fitur lainnya termasuk fotografi gerak lambat dan penggabungan zooming. Terlebih lagi, Osmo 2 memiliki daya tahan baterai 15 jam.

9. ZhiYun Smooth 4 (Rp. 1,7 jutaan)


Gimbal HP Murah Terbaik 1 Jutaan

Smooth 4 sangat berbeda dari gimbal stabilizer HP murah lainnya yang terdaftar di gimbal HP murah terbaik 1 jutaan ini, diantaranya adalah karena harganya juga semua tombol dan kontrolnya sangat mudah. Dari menu, ada banyak penyesuaian mulai dari white balance, ISO, kecepatan rana, filter dan hyperlapse. Selain itu, aplikasi-nya juga sangat memabantu. Secara keseluruhan, smooth 4 adalah gimbal yang hebat bagi yang serius ingin merekam video profesional menggunakan HP.
Baca juga:
5 Gimbal Kamera DSLR Murah Bikin Video Stabil
20 HP Anti Air Tahan Banting Termurah & Terbaik
10 Cara Menghubungkan Layar HP Android ke Laptop

10. Hohem 3 Axis (Rp. 1,8 jutaan)


Gimbal HP Murah Terbaik 1 Jutaan

Gimbal stabilizer HP terbaik yang terbuat dari aluminium ini kompatibel dengan sebagian besar HP. Karena bingkai logamnya yang lebih berat, gimbal HP murah terbaik 1 jutaan ini menawarkan keseimbangan yang sangat baik. Hohem menawarkan rotasi 360o yang memungkinkan mu untuk merekam film dari hampir semua sudut, ditambah dengan joystick lima arah yang memudahkan mengontrol gerakan. Gimbal ini juga memungkinkan untuk dikontrol dari jarak jauh dengan HP mu.


Jika kamu ingin meningkatkan kualitas video atau film yang kamu rekam dengan HP, maka gimbal adalah salah satu alat yang bisa membantu. Gimbal memungkinkan kamu mengambil rekaman yang halus dan jelas juga dapat menyediakan sejumlah fitur keren untuk meningkatkan kualitas video mu. Jadi ! silahkan pilih mana gimbal terbaik diantara gimbal HP murah terbaik 1 jutaan diatas. Yups ! tidak ada lagi alasan terlalu mahal kan ! happy shopping and happy filming  gengs!