search-button

Jul 26, 2019

7 Cara Cek Nomor Axis TERBARU

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah beberapa cara cek nomor Axis TERBARU. Terkadang sepertinya bagian tersulit dari memiliki ponsel adalah mengingat nomor telepon sendiri. Bukan cuma kamu yang begitu, banyak juga yang mengalami hal yang sama. Hal ini dapat dimaklumi, karena bagaimanapun kamu mungkin tidak pernah membuat panggilan ke nomor Axis mu sendiri. Untungnya, ada beberapa cara untuk mencari tau nomor telepon axis mu dengan cepat, salah satunya cara cek nomor Axis dengan SMS.


Prosesnya bervariasi tergantung pada jenis ponsel yang kamu gunakan. Di bawah ini, selain cara cek nomor Axis TERBARU, juga terdapat cara cek nomor Axis 2018 yang bisa kamu coba. Silahkan pilih saja mana cara yang paling mudah dan sesuai untuk masing-masing sistem operasi ponsel mu entah itu iOS, Android, atau Windows. Tenang ! jika kamu memiliki ponsel "kuno", kamu masih bisa mencoba salah satu cara dibawah ini untuk mengetahui nomor Axis mu.

Cara Cek Nomor Axis TERBARU

Cara Cek Nomor Axis TERBARU


1. Panggilan Telepon


Cara Cek Nomor Axis TERBARU

Ok ! cara cek nomor Axis TERBARU yang pertama ini adalah cara yang paling mudah dilakukan untuk semua jenis ponsel. Yup ! yaitu dengan melakukan panggilan telepon kepada seseorang didekat mu. Cara ini juga bisa menjadi cara cek nomor XL mu. Iya, tinggal hubungi saja seseorang dengan nomor yang ingin kamu cek. Jika tidak memiliki cukup pulsa, kamu bisa menghubungi nomor sesama Axis, agar panggilan tersebut tanpa biaya.

2. Call Center Axis

Cara cek nomor Axis TERBARU selanjutnya adalah dengan meminta bantuan dari operator Axis langsung. Setiap provider pasti memiliki nomor customer service untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para penggunanya, termasuk layanan bantuan untuk mengetahui nomor Axis mu. Langkah – langkah cara cek nomor Axis 2019 ini mudah, tinggal hubungi saja call center axis di nomor 838. Biaya cuma Rp800,00 per panggilan.

3. Dial Kode AXIS

Cara cek nomor Axis TERBARU selanjutnya adalah dengan menggunakan kode khusus dari Axis. Cara ini terbilang banyak digunakan, karena memang sangat mudah dan praktis. Untuk mengecek nomor Axis mu dengan cara ini, cukup ketikan kode *2# di bagian dial, setelah itu tekan OK/YES. Tunggu sebentar, dan voila! Nomor Axis mu akan segera muncul di layar ponsel. Selain kode tadi, kamu juga bisa menggunakan kode dial *123*7*5# atau *123*10#.

4. Twitter Axis


Cara Cek Nomor Axis TERBARU

Selain dengan menghubungi call center Axis, kamu juga bisa meminta bantuan dari pihak Axis lewat twitter-nya sebagai cara cek nomor Axis TERBARU. Tinggal follow saja akun twitter Axis @ask_AXIS, setelah itu ketikan pertanyaan mu dan jangan lupa untuk mention akunnya @ask_AXIS. Cara cek nomor Axis yang baru ini, sangat cocok dan bisa dilakukan untuk kamu yang mungkin tidak memiliki cukup pulsa untuk menghubungi call center Axis.

5. Aplikasi AXIS Net

Cara cek nomor Axis TERBARU selanjutnya adalah dengan aplikasi Axis Net, Yup ! kamu bisa mengecek langsung nomor Axis kamu di aplikasi resmi Axis. Cara ini telah menjadi cara cek no Axis 2018 yang banyak digunakan. Tapi untuk menggunakan cara ini tentu saja kamu sudah harus memiliki aplikasi Axis Net tersebut, baru kemudian kamu bisa mengetahui nomor Axis mu. Jika belum menginstall-nya, kami sarankan untuk mencoba cara yang lain dari panduan ini.

6. E-Mail Axis

Cara cek nomor Axis TERBARU selanjutnya adalah dengan meminta bantuan pihak Axis lewat email. Cara ini bisa kamu gunakan sebagai cara cek nomor Axis Hitz, cukup tulis saja email yang berisikan pertanyaan mu lalu kirimkan ke alamat email Axis di cs@axisnet.id. Jika memutuskan untuk menggunakan cara ini, maka kamu harus bersabar menunggu balasan dari pihak Axis. Selain itu kamu juga harus bersabar mengikuti prosedur yang diajukan, OK.
Baca juga:
Cara Mengaktifkan Jaringan 4G Axis di Android
5 Cara Menghemat Kuota Internet Axis Biar Nggak Boros
2 Cara Private Number Axis di Android Cepat dan Mudah (UPDATE)

7. Service Center Axis


Cara Cek Nomor Axis TERBARU

Cara cek nomor Axis TERBARU yang terkahir adalah dengan datang langsung ke service center Axis. Lalu gimana cek nomor Axis dengan cara ini ? Nah, jika kebetulan tempat tinggal mu dekat dengan service center Axis, kamu bisa datang langsung tuh kesana untuk meminta bantuan. Selain menanyakan nomor Axis mu, kamu juga bisa meminta bantuan untuk berbagai hal atau kendala yang berhubungan dengan kartu Axis yang kamu gunakan. Silahkan cek alamat pastinya di wesite Axis axisnet.id.


Demikianlah beberapa cara cek nomor Axis TERBARU yang bisa kamu coba. Beberapa diantanya juga bisa diterapkan untuk mengetahui nomor dari provider yang berbeda. Oh! Setelah mengetahui nomor Axis mu, jangan lupa untuk menyimpannya di buku telepon atau catat dan hafalkan nomor itu. Have a great weekend !