search-button

Sep 10, 2019

Cara Mengaktifkan Jaringan 4G Axis di Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Cara Mengaktifkan Jaringan 4G Axis di Android. Kabar gembira untuk kalian pengguna AXIS untuk bisa menggunakan jaringan 4G LTE di ponsel kalian. AXIS sekarang menggunakan jaringan 4G LTE untuk memanjakan para penggunanya yang sudah tersebar diseluruh Indonesia. Dan untuk cara mengaktifkan jaringan 4G AXIS ini pun sangat mudah karena kita bisa upgrade sendiri tanpa harus ke outlet maupun datang ke XL center.

Dengan berbagai macam kelebihan yang diberikan bisa membantu kita untuk memudahkan melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan internet dan tidak harus bermasalah dengan yang namanya buffering ataupun lola. Untuk cara penggunaannya bisa disimak berikut ini ya.
Cara Mengaktifkan Jaringan 4G Axis

Cara Mengaktifkan Jaringan 4G Axis


  • Tekan nomor “*123*46#” pada ponsel kalian dengan menggunakan sim lama kamu. Kemudian pilih Proses Upgrade 
  • Ganti kartu lama kamu dengan yang baru. Pastikan bahwa kartu yang kalian gunakan ini juga dimasukkan pada slot handphone pada kartu lama kalian.
  • Cara mengaktifkan 4G LTE AXIS selanjutnya yaitu dengan menekan nomor *123*46# kembali dan pilih “Konfirmasi Upgrade” pada menu yang disediakan.
  • Setelah itu Restart ponsel kalian setelah konfirmasi yang diberikan oleh AXIS melalui sms.
  • Kartu siap digunakan untuk berselancar sepuas kamu tanpa hambatan apapun.

Kartu AXIS memang banyak penggunanya karana jaringan yang ditawarkan juga lancar seperti provider lainnya. Salah satu provider yang bergabung dengan XL ini menjadi salah satu pesaing yang cukup berat karena berbagai macam promo yang diberikan.

Walaupun langkah-langkah untuk mengaktifkan jaringan 4G AXIS ini hampir sama dengan provider XL tetapi tetap saja jaringan yang diberikan memiliki kelebihan yang berbeda-beda. Tetapi kalian bisa menikmati dengan puas apabila menggunakan provider AXIS yang akan memberikan berbagai macam layanan yang menarik dan juga banyak menguntungkan pengguna.

Nah semoga informasi tentang cara mengaktifkan jaringan 4G AXIS bisa menjadi salah satu referensi untuk kalian yang memang baru pertama kali menggunakan jaringan 4G pada smartphone kalian. Kalian tidak perlu kawatir karena kalian tidak akan kesulitan untuk mengikuti langkah-langkah upgradenya.
Harus Baca: