search-button

Jun 26, 2019

Cara Repost Postingan di Instagram Story (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Giniloh cara repost postingan di Instagram Story. Apa kamu termasuk yang masih belum tau dan bertanya – tanya bagaimana sih caranya orang – orang merepost postingan di Instagram Story ? Kami mengerti jika kamu sedikit enggan jika harus menanyakan tentang hal ini kepada teman mu. Ya karena memang ini adalah hal yang sepele, terlebih lagi jika kamu salah memilih teman untuk ditanyai, bisa – bisa kamu diolok – olok.

Karena itu kami berinisiatif untuk membuat panduan cara repost postingan di Instagram Story ini. Di artikel ini, kamu akan menemukan cara menambahkan pos publik apa pun ke story Instagram mu dan kamu juga akan tau bagaimana fitur ini dapat menguntungkan bagi kamu yang memiliki bisnis di Instagram. Cekidot !

Cara Repost Postingan di Instagram Story

Cara Repost Postingan di Instagram Story


  1. Buka aplikasi Instagram di ponsel mu lalu log in ke akun instagram mu, di beranda pilih postingan yang ingin kamu repost ke story. Klik ikon pesawat terbang kertas yang ada dibawah postingan tersebut,
  2. Akan muncul bagan berbagai opsi tindakan termasuk opsi mengirim pesan kepada pemilik postingan, mengirimkan postingan kepada teman mu dan opsi membagikannya ke story. Disini kamu harus memilih Add post to your story,
  3. Preview repost mu akan muncul, disana kamu bisa mengeditnya sesuka hati, entah itu mengganti latar belakang warna, menambahkan emoticon atau teks. Ketika selesai mengedit, kamu tinggal menekan foto profilmu yaang bertuliskan Your Story.


Bagaimana ? mudah kan caranya… setelah membaca dan mempelajari cara repost postingan di Instagram Story tadi, sekarang kamu tidak usah bingung dan khwatair akan diolok – olok teman – teman mu lagi karena tidak tau cara repost ke story. …sama – sama ! Have a nice day !
Baca juga:
Cara Main Game Mata “Flying Face” di Instagram Stories (4 Langkah)
2 Cara Donwload Instagram Stories di Android
Cara Upload Video Dari Galeri ke Instagram Story