search-button

Jun 24, 2019

Cara Main Game Mata “Flying Face” di Instagram Stories (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Gini loh cara main game mata “Flying Face” di Instagram Stories. Akhir – akhir ini kami mendapatkan pertanyaan tentang bagaimana menemukan, mendapatkan, dan memainkan Flying Face (Flappy Bird) di Instagram. Btw, Flying Face atau Flappy Bird adalah sebuah game yang juga disebut oleh orang -orang sebagai blinking insta game, flappy bird blink, Instagram blink game atau game kedip mata Flying Face.

Ini adalah permainan yang cara bermainnya hampir sama dengan Flappy Bird biasa, tapi di Instagram memainkannya dengan mekanisme gameplay blink atau kedipan. Nah, jiika kamu ingin termasuk yang ingin tau cara main game mata “Flying Face” di Instagram Stories, kamu bisa mengikuti langkah – langkah sederhana berikut ini gengs.

Cara Main Game Mata “Flying Face” di Instagram Stories

Cara Main Game Mata “Flying Face” di Instagram Stories


  1. Buka aplikasi Instagram dan log in ke akun mu, setelah itu klik ikon Pencarian,
  2. Ketikan Dvoshansky di kolom pencarian, klik akun tersebut lalu follow atau ikuti akun @dvoshansky itu,
  3. Klik tombol beranda lalu klik ‘Your Story’ di sisi kiri atas layar, dan gunakanlah kamera bawaan depan.
  4. Buka bagian filter dengan mengetuk ikon smiley di sisi kanan bawah, lalu klik ikon game Flappy Birds yang letaknya kedua dari kiri. Selamat bermain !


Demikianlah gengs mudahnya cara main game mata “Flying Face” di Instagram Stories. FYI gengs, dengan mengikuti dvoshansky, kamu akan bisa memainkan falppy bird dan game lain. Yups ! ada banyak game lain dari filter yang disediakan. Happy gaming !
Baca juga:
Cara Menggunakan Instagram Live di Android, Mudah Banget!
5 Cara Mengatasi Tidak Bisa Live di Instagram
5 Cara Mengatasi Aplikasi Instagram Tidak Bisa Dibuka