search-button

May 11, 2019

4 Cara Menyembunyikan Online di Instagram

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menyembunyikan online di Instagram. Sekarang ini dengan begitu banyak pengguna jejaring sosial termasuk teman dan keluarga mu, mereka semua tahu hampir segalanya tentang kegiatan mu di jejaring sosial seperti Instagram. Meski kamu menyembunyikan postingan mu dari mereka, tapi sekarang Instagram telah menambahkan titik hijau yang akan membuat orang tahu kapan kamu aktif dan online.

Fitur tersebut memang mempermudah untuk memilih waktu yang tepat ketika orang akan mengirim pesan pribadi kepada mu, karena mereka dapat melihat aktivitas terakhir kamu juga, bahkan jika itu 2-3 hari yang lalu. Tapi di sisi privacy, fitur tersebut cukup membuat risih yagaksih… Untungnya, Instagram juga memberi kamu lebih banyak kontrol atas status online IG mu agar aktivitas di instagram tidak diketahui orang. Yups, kamu dapat mematikannya dan dalam panduan ini kami akan menunjukkan kepada mu tentang bagaimana cara menyembunyikan online di Instagram. Cekidot !

Cara Menyembunyikan Online di Instagram


Cara Agar Tidak Terlihat Online di Instagramm


  1. Buka aplikasi Instagram, lalu log in ke akun Instagram mu,
  2. Buka bagian Profil di kanan bawah layar, lalu klik tombol Menu 3 baris di bagian atas layar,
  3. Pilih opsi Settings dibagian bawah, pilih Privacy and Security,
  4. Klik Activity Status, terakhir klik sakelar dari posisi On ke OFF. Beres !


Untuk mengaktifkannya kembali, kamu dapat menemukan pengaturan ini di tempat yang sama di Android atau iOS HP mu. Fyi fitur cara menonaktifkan online instagram ini, memberi kamu kemampuan untuk melakukan lebih banyak percakapan real-time dengan tetap memberi mu kendali untuk menyembunyikan status mu. Dan ingat pula, ketika mengaktifkan fitur ini, kamu hanya akan melihat status follower mu atau orang yang kamu ajak bicara di DM.

Ok, demikianlah panduan cara menyembunyikan online di Instagram. Sekarang kamu dapat menikmati kebebasan di dunia maya tanpa gangguan dari orang – orang. Selamat puasa !
Baca juga :
3 Cara Mengatasi Tidak Bisa Upload Video Instagram 60 Detik
Cara Menambah Tombol Kontak di Instagram (Akun Bisnis)
Cara Membuat Akun Profil Bisnis Instagram + Gambar