search-button

May 10, 2019

4 Cara Menambah Instagram Story Lebih Dari Satu

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini loh cara menambah Instagram Story lebih dari satu. Gengs ! apa kamu pernah perhatikan insta story dari selebriti atau teman – teman mu yang berjajar panjang saking banyaknya ? dan apakah kamu juga pernah memikirkan bagaimana bisa mereka mengunggah begitu banyak foto dan video ke insta story dalam satu waktu ?

Jangan dikira mereka mengunggahnya satu persatu gengs, karena nyatanya Instagram telah meluncurkan fitur Insta Story baru yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan banyak foto dan video dalam satu Insta Story. Dengan begini kamu tidak akan kelelahan ketika mengunggah banyak cerita di Instagram. Ingin tau cara menambah Instagram Story lebih dari satu ? cekidot !

Cara Menambah Instagram Story Lebih Dari Satu (4 Langkah)

Cara Menambah Instagram Story Lebih Dari Satu


  1. Pastikan aplikasi Instagram yang kamu gunakan adalah versi terbaru. Jika bukan, silahkan lakukan pembaruan terlebih dahulu, lalu buka aplikasi.
  2. Buka bagian Insta Story dengan meng-klik ikon Kamera di sudut kiri atas. Setelah itu klik ikon Galeri di bagian bawah, dan pilih opsi 'Select Multiple Photos'/’Pilih Beberapa’.
  3. Klik foto atau video yang ingin kamu unggah ke Insta Story. Kemudian, klik tombol ‘Next/Selanjutnya’ di bagian bawah, setelah itu kamu dapat menambahkan stiker, teks, dan lainnya pada setiap foto/video.
  4. Setelah selesai menghias foto atau video yang akan kamu unggah, tinggal klik lagi tombol 'Next/Selanjutnya' di bagian bawah. Terkahir klik tombol 'Bagikan/Share' untuk mengunggahnya.


Demikianlah mudahnya cara membuat instastory lebih dari satu. Oh, ketika sedang memilih foto atau video yang akan diunggah, kamu bisa meng-klik dua kali foto atau video untuk membatalkannya. Dan perlu kamu tau, bahwa Instagram akan menayangkan Insta Story sesuai urutan pilihan ketika kamu memilh foto atau video tersebut. Ok, selamat memposting ya gengs !
Baca juga :
Cara Menyembunyikan Foto Instagram Story Dari Follower
Cara Membuat Story Di Facebook Lite
4 Aplikasi Edit Video Insta Story/ Snap Gram Terbaik