search-button

Sep 10, 2019

Cara Menyembunyikan Foto Instagram Story Dari Follower

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Begini Cara Menyembunyikan Foto dan Video Instagram Story Dari Followers agar mereka tidak bisa melihatnya dan mengirimkan pesan. Fitur privasi yang ada didalam aplikasi instagram memungkinkan kita sebagai pengguna untuk mengontrol akun secara personal. Mulai dari membuat akun instagram agar private hingga mengontrol foto instagram story agar tidak muncul di feed followers.

Bagi sebagian orang memiliki banyak followers di instagram dianggap cukup penting. Dilain pihak, beberapa pengguna pun hanya ingin agar mereka terhubung dengan orang-orang yang memang dikenal saja didunia nyata. Misalnya hanya bagi keluarga dan teman dekat saja. Dan dalam tutorial kali ini, saya akan menjelaskan bagaimana Cara Menyembunyikan Photo di Instagram ketika kita membuat cerita atu story.

Cara Menyembunyikan Foto Instagram Dari Followers

Cara Menyembunyikan Foto & Video Instagram Dari Followers


Sekilas tentang instagram story, fitur ini memungkinkan kita untuk mengupload foto dan video yang nantinya tersedia didalam feed story followers kita. Posting ini hanya bisa dilihat dalam waktu satu hari saja. Follower kita pun tidak akan bisa berkomentar terhadap konten yang ada dalam story. Lalu bagaiman Cara Menyembunyikan Foto Instagram Story Dari Follower ini?
  • Buka aplikasi instagram kemudian masuk ke Akun Anda.
  • Cari Follower yang ingin Anda blacklist kemudian masuk ketampilnya “Profilnya”.
  • Tap opsi “Tiga Titik” disudut atas kemudian pilih “Sembunyikan Cerita Anda” atau “Hide Story From”.
  • Terakhir pilih “Sembunyikan”.

Sekarang, setiap kali Anda mengupload ke dalam story atau “Cerita Anda” maka orang tersebut tidak akan bisa melihat video atau foto instagram. Untuk menghapus followers yang sudah kita blacklist, masuk ke “Pengaturan » Akun » Pengaturan Cerita” dan hapuslah orang tersebut. Itulah Cara Menyembunyikan Foto Instagram Dari Followers agar Anda dapat mengatur privasi lebih baik lagi.
Baca juga: