search-button

Apr 17, 2019

3 Cara Cek Garansi Resmi OPPO 100%

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah cara cek garansi resmi OPPO 100%. Kami perhatikan banyak dari teman - teman yang bertanya tentang cara untuk memeriksa garansi ponsel OPPO. Ini terjadi karena sejumlah alasan seperti untuk memastikan apakah perangkat itu tidak palsu atau hanya ingin memeriksa apakah garansi perangkat resmi atau tidak. Berita baiknya adalah, kamu dapat dengan mudah melakukannya dengan cara – cara yang telah kami rangkum dibawah ini.


Yups ! ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk mengecek garansi OPPO. Karena memang ada OPPO yang bergaransi resmi, ada yang bergaransi tidak resmi atau garansi toko ada juga OPPO yang tidak bergaransi. So ! supaya kamu tidak tertipu, ada baiknya kamu bisa mengngecek garansi OPPO mu sendiri. Dan inilah cara cek garansi resmi OPPO 100%.

Cara Cek Garansi Resmi OPPO 100%

Cara Cek Garansi Resmi OPPO 100%


1. Website Resmi OPPO

Lewat website ini kamu bisa cek garansi OPPO online, nah ! untuk mengeceknya kamu hanya perlu membuka website resmi OPPO. Setelah itu geser ke bawah, temukanlah menu untuk mengecek garansi OPPO mu. Disana pilih menu Status Garansi, setelah itu kamu harus mengisi form pemeriksaan status garansi dengan lengkap. Masukan juga nomor IMEI dan kode validasi, selanjutnya klik Cek Sekarang. Setelah itu akan muncul hasil pengecekan garansi, dengan detail lainnya mengenai perangkat yang kamu cek.

2. Imei.info

Dengan menggunakan layanan Imei.info ini selain bisa untuk mengetahui nomor IMEI dan menjadi cara untuk mengecek garansi, ini juga bisa menjadi cara cek tanggal pembelian HP OPPO. Seperti cara sebelumnya, kamu tinggal mengakses Imei.info. Setelah itu kamu harus membuat sebuah akun disana, jika sudah punya, tinggal log ini saja. Selanjutnya kamu harus memasukan nomer IMEI HP OPPO yang ingin kamu cek, lalu klik tombol Warranty dan masukan juga 10 digit karakter dari nomor seri atau serial number. Nomor seri tersebut bisa kamu temukan di label di dalam ponsel, tepatnya dibawah baterai. Terakhir klik tombol Check Oppo Phone Details, selesai !
Baca juga:
6 Cara Cek IMEI HP OPPO 100% Akurat Semua Model
8 Cara Cek Tipe HP OPPO Terbaru Lebih Akurat
10 Cara Menghemat Baterai OPPO Agar Tidak Cepat Habis

3. Imeidata.net OPPO

Untuk kamu yang ingin mengetahui jenis garansi OPPO sekaligus status garansi OPPO, kamu bisa menggunakan cara ini. Kita akan menggunkan layanan dari sebuah situs dengan alamat https://imeidata.net/Oppo , kamu tinggal akses saja situs tersebut. Disana kamu harus memasukan nomor IMEI OPPO yang akan kamu cek, setelah itu tinggal klik tombol Check. Selanjutnya akan muncul informasi lengkap tentang HP OPPO yang dicek, seperti serial number, model, kode produk, tanggal produksi, dan tentu saja informasi garansi yang kamu cek.


Dari cara - cara cek garansi resmi OPPO 100% diatas, ada juga cara yang bisa kamu gunkan sebagai cara cek tanggal pemakaian HP OPPO. Oh, sebelum kamu mengecek garansi OPPO mu, sebaiknya kamu ketahui dulu nomor IMEI dari HP OPPO mu. Ok, demikianlah panduan cara cek garansi resmi OPPO 100%. Salam damai !