search-button

Sep 10, 2019

Cara Ngecas Headset Bluetooth ( 4 Langkah )

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Begini cara ngecas headset bluetooth. Teknologi tanpa kabel atau wireless kini menjadi sangat populer dan dinikmati oleh banyak kalangan. Karena memang teknologi ini menawarkan banyak sekali keunggulan yang memudahkan penggunanya dibanding teknologi wired atau berkabel. Salah satu keunggulan yang paling kentara tentu saja adalah keberadaan kabel-nya, dengan teknologi wireless pengguna tidak perlu ribet dengan kabel yang menjuntai.

Salah satu benda yang menerapkan teknologi wireless ini adalah headset yang menggunakan bluetooth sebagai sambungan-nya, yups headset bluetooth. Seperti yang kami katakan diatas, teknologi wireless kini banyak digunkan, nah headset bluetooth adalah salah satu bentuknya. Namun tak sedikit pengguna yang masih kebingunan tentang bangaimana cara ngecas headset bluetooth-nya. Here I tell you…

Cara Ngecas Headset Bluetooth

Cara Ngecas Headset Bluetooth


  1. Tancapkan kabel USB Mikro di port mikro di bawah cup telinga kiri,
  2. Colokkan ujung lainnya ke port USB di komputer kamu atau perangkat pengisi daya USB lainnya,
  3. Waktu pengisian umum pada baterai kosong membutuhkan waktu 1 jam, so just wait,
  4. Saat mengisi daya, pastikan lampu indikator menyala merah. Setelah terisi penuh, lampu akan berubah menjadi hijau, beres !


Begitulah cara ngecas headset bluetooth, tidak usah bingung lagi ya guys ! karena memang caranya semudah itu. Jangan lupa untuk memastikan charger yang kamu gunakan itu masih berfungsi, dan kami sarankan untuk selalu menggunakan charger original ya. See you soon !
Baca Juga:
Cara Reset Headset Bluetooh (6 Steps)
Kenapa Headset Bluetooth Tidak Bisa di Charge?
10 Headset Gaming Terbaik Murah Berkualitas MANTAP