search-button

Mar 6, 2019

Kelebihan dan Harga HP Sony Terbaru Xperia XZ3

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIADCOM – Sony selain jadi produsen game mumpuni, juga pernah membuat beberapa jenis HP yang keren pada masanya. Ketika sudah masuk era Android, pabrikan Sony langsung membuat berbagai HP canggih dengan spesifikasi memukau. Di antaranya HP Sony tipe Xperia XZ3 yang diklaim sebagai smartphone tahan banting, karena sudah dilengkapi dengan lapisan Gorilla Glass. Harga HP Sony terbaru ini berada pada kisaran 12,5 juta rupiah. Ingin tahu kelebihan lainnya?
Kelebihan dan Harga HP Sony Terbaru Xperia XZ3

Spesifikasi dan Harga HP Sony Terbaru Xperia XZ3

1. Kuat

Pernahkah Anda merasa khawatir ketika punya anak yang berusia balita dan ia memainkan HP hingga tak sengaja terjatuh? Jangan takut, HP Sony Xperia XZ3 selain dilengkapi dengan lapisan Gorilla Glass 5 yang menjamin layar tidak akan pecah saat jatuh, juga punya frame berbahan aluminium. Paduan keduanya membuat HP Anda aman, bahkan ketika tidak sengaja terpental. Anda tak perlu lagi menambah lapisan pada layar agar tidak mudah retak. Jaminan keamanan ini setara dengan Harga HP Sony Terbaru yang termasuk cukup tinggi.

2. OS Pie

OS yang tersemat pada HP Sony Xperia XZ3 adalah Android Pie, sebuah sistem operasi paling mutakhir. Dengan OS ini, Anda bisa mengetik dengan hanya 1 tangan tanpa takut terjadi typo serta bisa membuat tangkapan layar dengan lebih mudah. Ada pula fitur pembacaan teks, jadi bagi Anda yang lupa memakai kacamata, bisa mengeklik teks dan akan dibacakan keras-keras oleh smartphone.

3. Ukuran

Ukuran HP Sony terbaru ini sedang, yakni sebesar 6 inchi. Dengan ukuran seperti ini, Anda bisa mudah menyelipkannya ke dalam tas ransel tanpa takut membuatnya kepenuhan. HP keren ini juga bisa masuk ke dalam saku jaket dengan mudah. Ukurannya pas untuk digenggam dan dibawa kemana-mana.

4. RAM

Besaran RAM pada HP ini adalah 4 GB dengan internal memori sebanyak 64 GB. Anda bisa bebas men-download berbagai aplikasi di handphone tanpa takut akan kepenuhan, karena memori internalnya besar sekali. Saat membuka beberapa aplikasi, HP juga tidak mudah hang. Kualitas smartphone ini setara dengan harga HP Sony terbaru yang mencapai 12,5 juta rupiah.

5. Kamera

Kamera HP Sony Xperia XZ3 memiliki kualitas tinggi dengan 19 MP dan sudah dilengkapi dengan lampu LED. Ada fasilitas panorama, sehingga Anda bisa memakai HP ini untuk berburu foto di akhir minggu. Kamera depannya memiliki besaran pixel sebanyak 13 MP sehingga Anda bisa puas selfie dengan hasil yang memukau.

6. Loudspeaker

Sony sejak dulu dikenal sebagai produsen gadget audio, seperti Walkman dan HP seri Walkman yang legendaris. Di HP Sony Xperia XZ3, sistem audionya bisa di-loudspeaker dan suaranya sudah stereo. Sehingga Anda bisa mendengarkan musik kesukaan keras-keras, tanpa takut kualitasnya menurun.

Harga HP Sony terbaru yakni seri Xperia XZ3 memang cukup tinggi, yakni sekitar 12,5 juta rupiah. Dengan harga segitu, Anda bisa menikmati berbagai kelebihannya, puas browsing dengan cepat karena RAM-nya sudah 4GB dan memori internal mencapai 64 GB. Kamera belakangnya juga sudah mencapai 19 MP, jadi bagi Anda yang hobi fotografi, HP ini bisa jadi pilihan. Dapatkan HP Sony Xperia XZ3 hanya di Bukalapak. Harganya paling murah dan bisa dicicil tanpa kartu kredit.