search-button

Feb 6, 2019

Cara Beli Voucher Google Play di Tokopedia (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Gengs ! panduan kali ini akan membahas tentang mudahnya cara beli voucher Google di salah satu marketplace besar di Indonesia yaitu Tokopedia. Di marketplace ini, kamu bisa membeli voucher Goolge dengan proses pembayaran yang lebih praktis dibandingkan situs online lain yang menjual voucher Google dengan proses pembayaran yang ribet.


Kemudahan ini akan semakin terasa untuk kamu yang lebih suka melakukan transaksi atau pembayaran lewat online, tanpa harus pergi keluar rumah. Sebenarnya ada beberapa marketplace lain yang menyediakan kemudahan layanan yang sama, tapi kali ini kami akan memberitahu kamu cara beli voucher Google di Tokopedia.

Cara Beli Voucher Google di Tokopedia


Cara Beli Voucher Google Play di Tokopedia

  1. Buka Tokopedia lewat website atau aplikasi kemudian pilih Voucher Game lalu pilih Kode Voucher Google Play,
  2. Klik Beli kemudian lakukan Verifikasi Keamanan, setelah verifikasi berhasil klik Checkout untuk melanjutkan pembayaran,
  3. Silahkan pilih metode pembayaran E-Banking untuk kemudahan ekstra atau pilihlah metode yang paling mudah untuk kamu, lalu lakukan pembayaran tersebut. Beres !


Setelah proses pembayaran berhasil, voucher Google akan jadi milik mu. Dan kamu hanya perlu menukarkan Kode Voucher Google di Website atau Aplikasi Google Play Store untuk menggunakannya. Oh, voucher Google yang kamu beli juga bisa digunakan untuk E-Mail yang bereda gengs. Ok, sekian panduan cara pembayaran ACC di Alfamart ini, have a great day !
Baca juga:
10 Tips Belanja Online di Lazada Aman dan Cermat
Cara Membeli Voucher Google Play di Indomaret
Cara Beli Pulsa Token Listrik di ATM BRI (5 Langkah)