search-button

Feb 5, 2019

Cara Bayar Angsuran ACC di Tokopedia (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah cara bayar angsuran ACC di Tokopedia. Astra Credit Companies (ACC) merupakan perusahaan penyedia layanan pembiayaan yang dinaungi oleh PT Astra International Tbk. penyedia layanan pembayaran ini telah memiliki reputasi yang dikenal luas di Indonesia dan bekerja sama dengan lebih dari 9.000 dealer. Lebih dari 1 juta orang di Indonesia dan termasuk kamu telah menggunakan jasa ACC.


Pengguna yang membeludak itu juga tak lepas dari pengaruh pelayanan mudah yang ditawarkan oleh ACC. Salah satu pelayanan mudah yang disediakan adalah kemudahan pembayaran angsuran ACC yang bisa dilakukan di Tokopedia. Ingin tau langkah – langkah cara bayar angsuran ACC di Tokopedia ? Simak panduannya berikut ini.

cara bayar angsuran ACC di Tokopedia


Cara Bayar Angsuran ACC di Tokopedia

  1. Buka website Tokopedia atau buka Aplikasi Tokopedia, lalu pilih menu “Angsuran Kredit”,
  2. Pilih penyedia pinjaman “Astra Credit Companies” kemudian masukkan nomor kontrak mu. Lanjutkan proses dengan menekan menu “BAYAR
  3. Cek Detail pembayarannya lalu tekan “LANJUT”. Pilih salah satu media pembayaran yang diinginkan untuk menerima notifikasi terkait pembayaran berhasil. Beres !


Begitulah mudahnya cara bayar angsuran ACC di Tokopedia. Jika kamu menemukan kendala dalam proses pembayaran di Tokopedia, kamu bisa langsung menghubungi pihak Tokopedia atau hubungi call center ACC di (021)-766-9000 untuk wilayah Jakarta dan 1500-599 untuk wilayah lainnya.
Baca juga:
Cara Bayar Cicilan Kredivo Di Indomaret (3 Langkah)
Cara Bayar JD.ID Di Alfamart (4 Langkah)
Cara Booking Hotel di Traveloka Bayar Ditempat ( 4 Langkah )