search-button

Sep 10, 2019

5 Cara Bayar Belanja Lazada di Alfamart (🔥UPDATED)

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Inilah Panduan Lengkap Cara Bayar Belanja Lazada Di Alfamart Dengan Mudah. Sekarang ini teknologi yang kita gunakan semakin canggih. Bahkan smartphone yang sedang kita gunakan juga bisa digunakan untuk melakukan berbagai macam transaksi seperti berbelanja online. Salah satu situs belanja online yang memiliki kredibilitas dan terpercaya adalah Lazada. Disini kita akan dengan mudah melakukan transaksi walaupun kita tidak memiliki rekening bank. Salah satu cara melakukan pembayarannya yaitu melalui Alfamart.

Belanja memang menjadi salah satu kegemaran setiap orang bahkan ada beberapa orang yang rela merogoh kocek yang sangat besar hanya untuk berbelanja. Pada situs belanja toko online yang bisa bayar di alfamart seperti Lazada sendiri memang memberikan banyak sekali keuntungan yang sangat bermanfaat bagi para pembeli. Cara bayar lazada via alfamart sendiri menjadi metode pembayaran yang paling mudah digunakan.
Cara Bayar Belanja Lazada di Alfamart

Cara Bayar Belanja Lazada Di Alfamart

1. Datang ke Gerai Alfamart

Dalam melakukan pembayaran barang belanjaan dari Lazada ke Alfamart bisa langsung datang ke gerai Alfamart terdekat. Biasanya di Alfamart, Anda akan ditanyakan apa tujuan dari kedatangan.

2. Tunjukkan Kode Pembayaran

Setelah sampai, kalian bisa menyebutkan tujuan untuk melakukan pembayaran dari Lazada dengan menunjukkan kode pembayaran yang diberikan pihak Lazada dan menunjukkan kepada kasir. Kode ini harus disimpan dengan baik setelah melakukan pemesanan barang di Lazada. Karena kode ini tidak akan diberikan dua kali dan hanya berlaku selama 24 jam saja. Oleh karena itu sangat penting untuk menjaga dan menyimpan kode pembelian dari toko online Lazada.

3. Simpan Bukti Pembayaran

Setelah Anda membayar belanjaan, maka kasir akan memberikan struk. Simpanlah dengan baik sampai barang atau pesanan produk kita sampai ke rumah.

4. Konfirmasi Otomatis

Salah satu keuntungan bayar belanja Lazada di alfamart ini, Anda sudah tidak perlu cara konfirmasi lazada setelah bayar. Karena prosesnya akan dilakukan secara otomatis dalam waktu 24 Jam. Anda dapat mengecek status konfirmasi ini secara berkala saja.

5. Menunggu Barang Dikirm

Jika proses belanja online bayar di alfamart ini sudah terkonfirmasi, sekarang Anda hanya perlu menunggu barang dikirmakn dan sampai ke alamat tujuan.
Cara melakukan pembayaran Lazada melalui Alfamart ini memang menjadi salah satu cara paling mudah yang bisa dilakukan. Sebagian konsumen lebih suka melakukan transaksi di Alfamart daripada metode pembayaran lainnya. Happy Shopping!
Baca juga: