search-button

Feb 8, 2019

Cara Beli Voucher Game di Tokopedia (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara beli voucher game di Tokopedia. Ketika smartphone atau gaming phone belum sepopuler sekarang, para gamers seperti mu harus datang ke warnet untuk bermain game online. Tapi sekarang, untuk memainkan game online kamu tinggal menggunakan smartphone atau gaming phone mu yang tersambung ke internet dan duduk manis di rumah.


Yups, jika di warnet kamu tidak perlu cemas terputus dari sambungan internet, maka dirumah suatu waktu sambungan internet  mu akan terputus karena kuota game mu habis. Tapi tenang, sekarang kamu bisa langsung beli voucher game tanpa harus ribet. Caranya dengan membeli voucher tersebut di Tokopedia dan inilah bagaimana cara beli voucher game di Tokopedia.

Cara Beli Voucher Game di Tokopedia

Cara Beli Voucher Game di Tokopedia

  1. Buka website atau aplikasi Tokopedia lalu buka halaman pulsa, klik tombol Voucher Game,
  2. Pilih penyedia layanan game online dan nominal atau besar voucher yang mau kamu dibeli, setelah itu klik Beli Produk Voucher Game,
  3. Cek detail pembayarannya kemudian klik Voucher Game, pilih juga metode pembayaran,
  4. Klik Voucher Game, setelah itu silahkan lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang kamu pilih tadi. Jika pembayaran berhasil, kamu akan meneriam voucher tersebut lewat SMS atau E- Mail.


Selain lewat SMS atau E- Mail kamu juga menemukan voucher yang kamu beli di Daftar Transaksi. FYI nih gengs, jika kamu membeli voucher di Tokopedia, kamu berkesempatan untuk mendapatkan cashback, potongan langsung dan aneka giveaway. Demikianlah panduan cara beli voucher game di Tokopedia, happy gaming !
Baca juga:
10 Tips Cara Belanja di Tokopedia, Ada Bonus Trik Dapat Voucher
2 Cara Mengaktifkan Google Play Protect di Android
6 Game RPG Offline Android Terbaik dan Ringan