search-button

Jan 3, 2019

Cara Menyambungkan HP Xiaomi ke TV (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Hi Mi Fans ! Inilah cara menyambungkan HP Xiaomi ke TV. Screen Mirroring (Miracast) adalah teknologi nirkabel yang memungkinkan kamu untuk merefleksikan konten dari perangkat Xiaomi kamu yang kecil ke yang lebih besar berupa televisi untuk pengalaman menonton yang lebih baik. Konten yang dapat kamu refleksikan ke TV diantaranya adalah foto, slideshow, musik, video, game, juga film, dan media tersebut dapat berasal dari internet atau aplikasi seperti Netflix maupun YouTube.


Untuk menggunakan fitur pencerminan layar ini, kedua perangkat harus memenuhi beberapa persyaratan minimum. Xiaomi dan TV yang kamu gunakan harus mendukung pencerminan layar dan dapat mengirimkan data juga dapat menangkap dan memutar data tersebut. Untuk mengetahui apakah Xiaomi dan TV kamu mendukung mirroring, kamu bisa melakukan pencarian di internet. Setelah diketahui, selanjutnya kamu hanya perlu menyimak cara menyambungkan HP Xiaomi ke TV berikut.

Cara Menyambungkan HP Xiaomi ke TV

Cara Menyambungkan HP Xiaomi ke TV


  1. Aktifkan Smart Mirroring di Smart TV kamu. Sekarang buka menu Settings di Xiaomi lalu klik More,
  2. Pilih Wireless Display kemudian aktifkan fungsi ini. Sekarang kamu melihat tampilan nama SmartTV di sini,
  3. Klik nama TV yang kamu gunakan sekarang. Tunggu hingga kamu menerima pemberitahuan di layar TV, jika sudah ada itu artinya proses penghubungan selesai.


Setelah mengikuti langkah-langkah dari cara menyambungkan HP Xiaomi ke TV di atas, kamu dapat menikmati layar ponsel di TV sekarang. Sedikit tips, gunakanlah TV yang kompatible dengan tipe Xiaomi yang kamu pakai. Yups, karena kompabilitas sangat penting untuk kelancaran proses dan penggunaan. Have a good day !
Baca juga :
5 Cara Mengatasi Kamera Tidak Terhubung Di Xiaomi
Cara Membuka Kunci Pola Xiaomi yang Lupa
Cara Menampilkan Kontak Xiaomi Semua Seri