search-button

Sep 10, 2019

Cara Menampilkan Kontak Xiaomi Semua Seri

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comCara Menampilkan Kontak Xiaomi Semua Seri. Ada banyak sekali tipe handphone yang bisa anda temukan sekarang ini. Semakin berkembang zaman, semakin banyak juga brand bau yang bermunculan. Salah satu brand yang sangat terkenal dari cina yakni xiaomi.

Smartphone dari xiaomi memang sangat dikenal oleh masyarakat karena harganya yang murah namun kualitasnya cukup mumpuni. Anda yang menggunakan handphone dari xiaomi perlu untuk mengetahui mengenai cara menampilkan kontak xiaomi.

Cara Menampilkan Kontak Xiaomi

Pengguna handphone xiaomi perlu mengetahui cara menampilkan kontak xiaomi semua seri yang benar. Dengan mengetahui cara yang benar maka anda tidak perlu merasa bingung lagi. Menampilkan kontak di hp xiaomi sangat mudah dan tidak jauh berbeda dengan di handphone tipe lainnya. Berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa anda coba lakukan.

Cara Menampilkan Kontak Xiaomi

Anda yang belum mengetahui cara menampilkan kontak xiaomi bisa mulai dengan menyalakan handphone xiaomi yang anda miliki. Para pengguna handphone xiaomi yang masih baru tentu harus menyalakan terlebih dahulu dengan menekan tombol power selama beberapa detik hingga layar menyala.

Cara menampilkan kontak xiaomi setelah menyalakan handphone, lanjutkan dengan membuka menu dilayar utama. Dilayar utama biasanya bisa langsung ditemukan karena menu kontak ada di layar paling depan dan biasanya ada pada posisi bawah.

Cari aplikasi atau menu kontak yang ada di layar dengan hati-hati agar lebih cepat ketemu. Jika ingin semuanya terlihat buka setting lalu cari tampilan preferensi dan pilih semua kontak.

Setelah ketemu maka anda tinggal klik gambar icon untuk kontak maka semua kontak yang ada di handphone akan terlihat. Cara menampilkan kontak xiaomi sudah selesai dilakukan. Anda bisa mempraktekkan sambil membaca langkah-langkah tersebut.

Sebenarnya cara menampilkan kontak xiaomi semua seri bisa anda lakukan secara otodidak namun banyak juga dai para pengguna smartphone yang masih bingung karena belum terbiasa untuk menggunakan hp dari xiaomi. Jika masih bingung dengan cara untuk menampilkan kontak xiaomi semua seri, coba tanyakan kepada teman anda.

Nantinya anda akan bisa diajari berbagai macam trik lainnya. Pengguna xiaomi tidak perlu merasa bingung lagi. Dengan mengetahui banyak hal mengenai handphone yang anda gunakan maka anda bisa menggunakan banyak hal di smartphone tersebut.

Bukan hanya menggunakan handphone untuk berkomunikasi saja melainkan juga bisa untuk mendapatkan informasi dan hiburan. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.
Baca Juga: