search-button

Sep 10, 2019

Cara Pembayaran Tokopedia di Indomaret, Mudah!

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Begini cara pembayaran tokopedia lewat indomaret yang disertai gambar dan langkah-langkahnya. Bagi sebagian orang, membeli produk tertentu secara online di Tokopedia terkadang terkendala dengan proses pembayarannya. Padahal, salah satu mall online ini memberikan beberapa metode pembayaran yang menurut saya sangat mudah. Salah satunya kita bisa belanja di tokopedia bayar di indomart.

Cara pembayaran tokopedia lewat indomaret di rasa lebih mudah dibandingkan dengan metode lainnya. Saya sendiri sering menggunakan metode ini yang diantaranya dengan nilai transaksi 1,8 juta. Berbeda dengan pembayaran tokopedia via transfer dimana sebagai calon pembeli kita harus memiliki akun bank, kartu atm atau sms & internet banking. Lalu bagaimana cara bayar tokopedia di indomaret ini?

Cara Pembayaran Tokopedia di Indomart

Belanja di Tokopedia Bayar di Indomart

Salah satu kelebihan lain saat kita membeli produk online di Tokopedia menggunakan metode bayar via indomart ini adalah tidak memerlukan proses verifikasi lagi. Artinya setelah Anda membayar ke indomart, pembayaran tersebut akan di verifikasi secara otoomatis. Selain itu terkadang ada promo bayar tokopedia di indomaret yang mana pada saat itu saya mendapatkan gratis 1 new green tea.
  • Log in ke akun Tokopedia kemudian pilih produk yang ingin Anda beli.
  • Jika produk sudah masuk kedalam “Keranjang”, pilih metode pembayaran “Indomart” kemudian tap “Checkout”.
  • Selanjutnya tap tombol “Bayar Sekarang” maka sebuah tampilan baru akan muncul.
  • Tampilan tersebut akan memberikan “Kode Pembayaran Tokopedia” berjumlah “7 hurup”.
  • Catatlah kode tersebut atau simpan screenshot di smartphone Anda.
  • Pergilah ke Indomart terdekat kemudian langsung ke kasir.
  • Tunjukkan “Kode Pembayaran” tadi maka kasir akan menyebutkan nama, alamat tujuan dan produk yang akan kita beli.
  • Setelah kita membayar, simpanlah struk atau bukti pembayaran tersebut.
  • Konfirmasi pembayaran akan dilakukan secara otomatis dan kita tinggal menunggu barang yang akan dikirm sampai ke rumah.

Meskipun cara pembayaran tokopedia di indomart sangat mudah, pastikan Anda mengetahui beberapa syarat ini. Jangan sampai telat atau lebih dari 2 hari setelah kita mendapatkan kode pembayaran. Ada biaya layanan sebesar Rp. 2.500 ketika kita membayar di indomart. Total belanja di Tokopedia minimal Rp 10 ribu dan maksimal Rp 5 Juta. Happy Shopping!
Baca juga: