search-button

Jan 13, 2019

Lupa Kode Pembayaran Tokopedia atau Hilang? Ini Solusinya

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Apa kamu lupa kode pembayaran Tokopedia ? atau kode pembayaran hilang ? jika benar kamu mengalami hal tersebut, kami sarankan untuk tidak panik dulu. Karena Tokopedia merupakan salah satu toko online yang dipercaya oleh banyak orang, dan hal tersebut membuatnya menjadi satu dari toko online terbesar di Indonesia. Tentu saja toko sebesar itu menyediakan layanan terbaik untuk konsumennya.


Layanan terbaik tersebut termasuk layanan bagi konsumen yang lupa kode pembayaran Tokopedia atau kode pembayarannya hilang. Nah untuk tau solusi atau apa yang harus dilakukan ketika lupa kode pembayaran Tokopedia atau kode pembayarannya hilang, simaklah panduan berikut ini.

Lupa Kode Pembayaran Tokopedia atau Hilang? Ini Solusinya

Lupa Kode Pembayaran Tokopedia atau Hilang? Ini Solusinya


Misalnya kamu telah akan membeli sesuatu di tokopedia dan telah masuk ke tahap metode pembyaran. Di tahap ini anggaplah kamu memilih metode pembayaran di Indomaret atau Alfamart. Nah ketika kamu sampai di Indomaret atau Alfamart untuk membayar belanjaan mu, kamu malah lupa untuk mencatat kode pembayaran Tokopedia, atau kamu tidak sengaja menghilangkan screenshot kode pembayarannya.

Pertama, jangan panik dulu ! tetap tenang dan katakan pada petugas kasir kalau kamu lupa mencatat kode pembayarannya. Setelah itu pasti petugas akan memberitau kamu, jika kamu masih bisa membayar belanjaan kamu itu meski kamu lupa kode pembayarannya. Petugas akan mengatakan kalau kamu bisa membayar dengan menggunakan nama akun profil mu di Tokopedia. Yups, kamu hanya tinggal menyebutkan nama profil akun kamu di Tokopedia, seranhkan uang pembayaran lalu biarakan petugas kasir membereskannya.


Demikianlah solusi untuk kamu yang lupa kode pembayaran Tokopedia atau hilang. Sedikit saran, jika kamu mengalami situasi yang sama atau katakan saja mengalami kesulitan ketika berbekanja online, jangan sungkan untuk bertanya pada pihak – pihak yang bersangkutan ya gengs. Oh, satu lagi ! jika petugas kasir tidak menemukan kose pembayaran setelah kamu menyebutkan nama profil akun di Tokopesia, kamu bisa melaporkannya ke Customer Care Tokopedia. Happy Shopping !
Baca juga :
10 Tips Cara Belanja di Tokopedia, Ada Bonus Trik Dapat Voucher
2 Cara Mengganti Email dan No HP Tokopedia
Cara Mengisi Saldo Tokopedia di Indomaret dan Alfamart