search-button

Sep 10, 2019

Cara Membuat Folder Baru di VIVO (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM - Sangat mudah untuk mempelajari cara membuat folder baru di VIVO atau ponsel Android lainnya, hanya dengan beberapa gerakan dan ketukan jari kamu.  Kamu juga dapat mengunduh aplikasi manajemen file untuk pembuatan folder dan pilihan pengorganisir yang lebih rumit untuk perangkat kamu.


Terlepas dari metode yang kamu pilih, dengan membuat folder dapat membantu membereskan kekacauan di dasbor ponsel Vivo kamu dan membuatnya lebih mudah dan lebih cepat untuk mengakses aplikasi favorit kamu. Dan untuk kamu yang belum tau cara untuk membuatnya, kami telah menyiapkan langkah – langkah cara membuat folder baru di Vivo yang tentunya sangat mudah untuk kamu ikuti. Berikut langkah - langkahnya !

Cara Membuat Folder Baru di VIVO

Cara Membuat Folder Baru di VIVO

  1. Pilih dua aplikasi yang akan dimasukan ke dalam folder baru,
  2. Tekan dan tahan jari kamu di atas salah satu aplikasi,
  3. Setelah beberapa detik, aplikasi akan bergetar, setelah itu seret aplikasi tersebut ke aplikasi kedua. Beres !


Layar Vivo kamu sekarang akan menampilkan kotak yang merupakan folder baru yang berisi dua aplikasi di dalamnya. Kamu dapat memilih untuk menutup folder atau menarik aplikasi lain dari layar utama dan memasukannya ke dalam folder tersebut. Dari sini, kamu juga dapat mengganti nama folder dengan mengklik nama yang ditampilkan. Demikianlah cara membuat folder baru di VIVO ini, see you soon !
Baca Juga :
3 Aplikasi Penghemat Baterai Vivo Paling Ampuh
Cara Mudah Unmirror Kamera Depan Vivo (3 Langkah)
2 Cara Menjadikan VIVO Sebagai Modem Wifi