search-button

Sep 10, 2019

5 Cara Pembayaran Traveloka via Transfer Mandiri

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara pembayaran Traveloka via transfer Mandiri. Memang ada berbagai macam kendala yang dialami konsumen dari mulai kesusahan untuk mengoperasikan aplikasi atau website traveloka sampai cara membayar pesanan tiket atau hotel mereka. Dan traveloka yang merupakan salah satu online travel agency paling populer di Indonesia menyadari berbagai kendala yang mungkin dialami konsumennya itu. Seiring dengan berjalannya waktu, traveloka semakin berkembang dalam artian semakin memudahkan para konsumennya dalam memesan tiket maupun hotel.


Selain telah membuat interface jadi semakin menarik dan prosedur pemesanan jadi lebih mudah, traveloka menyediakan berbagai metode pembayaran yang tentunya mudah juga. Untuk para nasabah Mandiri, kamu bisa menggunakan metode pembayaran transfer lewat Mandiri. Belum tau cara pembayaran traveloka via transfer Mandiri ? ikuti panduan dibawah ini.

cara Pembayaran Traveloka via Transfer Mandiri

Cara Pembayaran Traveloka via Transfer Mandiri


  1. Setelah memilih tiket atau kamar hotel dan masuk ke Pembayaran, pilih pembayaran dengan Transfer di metode pembayaran traveloka,
  2. Catat lah no rekening yang tertera dan juga jumlah yang harus dibayarkan,
  3. Lakukan transfer sejumlah yang tertera (harus benar - benar sama ya), kamu bisa transfer lewat mesin ATM, Ibanking, Teller Bank ataupun SMS Banking,
  4. Jika pembayran berhasil maka E-tiket akan dikirimkan ke email kamu, paling lambat sekitar 1 jam setelah pembayaran,
  5. Terakhir lakukan konfirmasi dengan mengklik tautan yang ada di email Petunjuk Pembayaran yang kamu terima.


Kami ingatkan lagi, jumlah pembayaran harus PERSIS sama seperti yang tertera di total harga, karena jika tidak pembayaran kamu tidak akan teridentifikasi. Dan jika itu terjadi segera hubungi pihak traveloka lewat email cs@traveloka.com, Live Chat, melalui akun-akun jejaring sosial atau telepon di 0804-1500-308. Satu lagi untuk kamu tau, layanan ini hanya tersedia dari jam 02:00 WIB sampai jam 20:00 WIB tiap harinya.
Baca Juga :
15 Aplikasi Booking Hotel Murah Terpercaya
15 Aplikasi Booking / Pesan Tiket Pesawat Murah Terpercaya
Cara Booking Hotel di Traveloka Bayar Ditempat ( 4 Langkah )