search-button

Sep 10, 2019

15 Aplikasi Booking / Pesan Tiket Pesawat Murah Terpercaya

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Aplikasi pesan tiket pesawat murah terbaru ini akan membuat kamu lebih mudah untuk menemukan penawaran terbaik. Rasanya sudah jadi rutinitas bagi sebagian orang untuk mencari penerbangan pada saat musim liburan. Ada banyak situs maupun aplikasi yang ingin membantu kamu menemukan penerbangan, dan banyak aplikasi pencarian penerbangan yang dirancang untuk menempatkan semua opsi terbaik dan murah ke hadapan kamu.


Tetapi aplikasi mana yang layak dicoba dan digunakan untuk mencari penerbangan murah ? Dan mana yang sebenarnya dapat menghemat waktu dan juga dapat dipercaya ? Jangan bingung lagi kami telah menyiapkan untuk kamu, 15 opsi aplikasi booking / pesan tiket pesawat murah terpercaya dibawah ini.

Aplikasi Booking Pesan Tiket Pesawat Murah Terpercaya

Aplikasi Pesan Tiket Pesawat Murah Terbaru

1. Booking.Com


Aplikasi Booking Pesan Tiket Pesawat Murah Terpercaya booking.com

Booking.com memiliki banyak fitur yang tentunya akan memudahkan kamu. Dari mulai filter – filter yang membuat kamu lebih mudah memilih penawaran terbaik, hingga peta yang disediakan untuk menunjukan lokasi hotel jika kamu ingin memesan kamar hotel juga.

2. Google Flight


Aplikasi Booking Pesan Tiket Pesawat Murah Terpercaya google flight

Aplikasi booking / pesan tiket pesawat murah terpercaya selanjutnya adalah milik Google, disini kamu dapat melihat harga tiket murah sampai mahal dari berbagai maskapai penerbangan di dunia. Dengan begini, kamu tidak usah susah payah lagi membandingkan banyak harga tiket, bolak balik buka aplikasi.

3. Hitlist


Aplikasi Booking Pesan Tiket Pesawat Murah Terpercaya hitlist

Hitlist menyediakan banyak sekali pilihan tiket – tiket murah yang cocok untuk kamu yang suka bepergian dengan modal sedikit. Kerennya, aplikasi ini akan menyarankan kepada kamu tentang waktu yang paling cocok untuk bepergian ke tempat tujuan kamu. Aplikasi ini juga dilengkapi berbagai filter yang semakin memudahkan kamu untuk mencari destinasi.

4. Hipmunk


Aplikasi Booking Pesan Tiket Pesawat Murah Terpercaya hipmunk

Hipmunk menjadi aplikasi booking / pesan tiket pesawat murah terpercaya lainnya di daftar ini. Hipmunk merupakan aplikasi one-stop shop, karena disini kamu bisa memesan berbagai keperluan liburan lainnya seperti hotel juga mobil sewaan. Hipmunk akan membandingkan berbagai tarif dari banyak situs dan kamu hanya tinggal memilih mana yang terbaik.

5. Agoda


Aplikasi Booking Pesan Tiket Pesawat Murah Terpercaya agoda

Bukan hanya kamar hotel yang bisa kamu pesan di Agoda, tetapi kamu juga bisa memesan tiket pesawat ke seluruh dunia. Aplikasi yang telah memiliki jaringan yang luas ini akan membantu kamu untuk memesan tiket penerbangan dengan harga terbaik.

6. Skyscanner


Aplikasi Booking Pesan Tiket Pesawat Murah Terpercaya skyscanner

Aplikasi booking / pesan tiket pesawat murah terpercaya yang ke enam adalah Skyscanner. Aplikasi ini dikembangkan oleh Skyscanner Ltd, katanya dengan aplikasi ini kamu bisa memesan Tiket Pesawat dari berbagai maskapai di dunia dengan mudah dan cepat, tak heran jika penggunanya sudah lebih dari puluh jutaan orang.

7. Traveloka


Aplikasi Booking Pesan Tiket Pesawat Murah Terpercaya traveloka

Kami pikir, Traveloka adalah OTA yang paling terkenal di Indonesia. Dengan aplikasi ini kamu bisa memesan tiket pesawat juga kamar hotel untuk tempat kamu bermalam di destinasi kamu. Traveloka menawarkan banyak pilihan tiket pesawat domestik dan luar yang lengkap dan tentu saja ramah dompet.

8. Tiket.com


Aplikasi Booking Pesan Tiket Pesawat Murah Terpercaya tiket.com

Aplikasi booking / pesan tiket pesawat murah terpercaya selanjutnya adalah Tiket.com. Lebih dari namanya, aplikasi ini tidak hanya menyediakan tiket pesawat saja, tapi dengan aplikasi ini kamu juga bisa memesan tiket kereta, kamar hotel, mobil sewa juga tiket hiburan. Asiknya di Tiket.com, kamu akan menemukan banyak sekali penawaran khusus juga diskon gengs.

9. Pegipegi


Aplikasi Booking Pesan Tiket Pesawat Murah Terpercaya pegipegi

Cuma di Pegipegi kamu bisa mendapatkan tiket pesawat dengan potongan harga hingga 70% gengs. Aplikasi yang berdiri sejak 2012, memiliki cita – cita untuk memberikan pelayanan reservasi online terbaik bagi para traveler di Indonesia seperti kamu, tunggu apa lagi donwload sekarang.

10. Wego


Aplikasi Booking Pesan Tiket Pesawat Murah Terpercaya wego

Aplikasi booking / pesan tiket pesawat murah terpercaya ini mungkin agak asing di telinga, tapi aplikasi ini menjamin kamu bisa memesan tiket dengan sangat mudah juga cepat. Wego akan membuat kamu menghemat banyak waktu dan biaya dengan membantu kamu dalam menemukan harga terbaik dari ratusan maskapai penerbangan.

11. Cheap Flights


Aplikasi Booking Pesan Tiket Pesawat Murah Terpercaya cheap flight

Dari namnya saja sudah tertebak ya, bagaimana aplikasi ini akan memanjakan kamu. Aplikasi booking tiket pesawat yang dikembankan oleh Airwaysbooking.com ini membantu kamu membandingkan harga tiket dari sekitar 200 maskapai penerbangan yang ada.

12. AirAsia


Aplikasi Booking Pesan Tiket Pesawat Murah Terpercaya air asia

Aplikasi booking / pesan tiket pesawat murah terpercaya yang paling sering muncul iklannya ketika menjelang hari raya ini memiliki banyak fitur yang tentu saja memudahkan kamu untuk dalam pemesanan tiket pesawat. Dengan fitur – fitur tersebut kamu dapat memilih mana tiket yang paling pas untuk kamu.

13. Citilink


Aplikasi Booking Pesan Tiket Pesawat Murah Terpercaya citilink

Citilink milik Citilink Indonesia ini menawarkan kamu berbagai tiket penerbangan domestik untuk menjelajahi keindahan Indonesia. Citilink, katanya akan memberikan kamu harga tiket terbaik  ( murah ) dengan kenyamanan yang full. Silahkan buktikan sendiri gengs...

14. Mobile Garuda Indonesia


Aplikasi Booking Pesan Tiket Pesawat Murah Terpercaya garuda indonesia

Aplikasi booking / pesan tiket pesawat murah terpercaya dengan nama yang paling gagah di daftar ini. Aplikasi yang dikembangkan oleh PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Mobile Garuda Indonesia ini mengklaim dapat memberikan kemudahan booking juga dapat memberikan informasi penerbangan, airport, klaim bagasi, asuransi perjalanan dan info lainnya mengenai destinasi yang dituju.

15. Lion Air


Aplikasi Booking Pesan Tiket Pesawat Murah Terpercaya lion air

Baca Juga :
15 Aplikasi Booking Hotel Murah Terpercaya
Cara Booking Hotel di Traveloka Bayar Ditempat ( 4 Langkah )
Cara Booking Hotel di Agoda Tanpa Kartu Kredit ( 2 Tahap )

Dalam waktu beberapa menit kamu bisa dengan mudah mendapatkan tiket pesawat ke destinasi kamu. Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini dengan mengunduhnya langsung di Play Store, lalu silhakan buktikan sendiri kecepatan dan kemudahan pemesanannya.


Demikian penjelasan singkat dari aplikasi - aplikasi booking / pesan tiket pesawat murah terpercaya yang berhasil kami susun. Kami yakin ada salah satu dari aplikasi ini yang akan cocok dengan gaya kamu. Happy booking and see you soon !