search-button

Sep 10, 2019

Cara Ganti Nomor Akun Mi Cloud dari HP Xiaomi ( 6 Langkah )

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Kami yakin kamu adalah salah satu orang yang masih kebingungan tentang bagaimana cara ganti nomor akun Mi Cloud dari HP Xiaomi kamu. ya karena itulah kamu membuka dan terus membaca panduan ini, yakan! Well, ada banyak orang yang memiliki kendala yang sama dengan yang kamu hadapi sekarang tapi mungkin alasan atau penyebabnya berbeda – beda.

Ada yang ingin mengganti nomor akun Mi Cloud karena nomor yang lama hilang, ada yang ingin mengganti karena punya nomor baru dan alasan lainnya. Terlepas dari alasan – alasan itu, cara untuk mengganti nomor pada Mi Cloud itu gampang sekali, untuk lebih jelasnya silahkan ikuti langkah – langkah cara ganti nomor akun Mi Cloud dari HP Xiaomi berikut ini.

Cara Ganti Nomor Akun Mi Cloud Dari HP Xiaomi

Cara Ganti Nomor Akun Mi Cloud dari HP Xiaomi


  1. Buka Mi Cloud lalu log ini ke akun Mi Cloud kamu, di bagian profil klik tanda panah yang berada di samping foto profil,
  2. Pada Info pribadi klik tombol Telepon kemudian klik Telepon 1, lalu klik Ganti telepon,
  3. Pilih Tidak bekerja? Lalu klik tombol Kembali, setelah itu klik lagi Tidak bekerja? 
  4. Verifikasi akun kamu, setelah itu pilih "Jawab pertanyaan keamanan" dan jawab pertanyaan tersebut,
  5. Klik Kirim lalu masukkan nomer yang baru, kemudian konfirmasi nomor tersebut,
  6. Klik Oke, kemudian masukan Kode verifikasi akun Mi yang dikirim lewat SMS ke nomor kamu yang baru, lalu klik Verifikasi. Beres !


FYI gengs, dengan mengaktifkan Mi Cloud kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan salah satunya adalah bantuan untuk mencari, ketika Xiaomi kamu hilang (Amit-amit). Dan dengan mengupdate terus nomor kamu di Mi Cloud, itu akan membantu di pemulihan jikalau nanti kamu lupa dengan kata sandinya. Sekian panduan cara ganti nomor akun Mi Cloud dari HP Xiaomi ini, good luck !
Baca Juga :
2 Cara Menghapus Akun Mi Cloud di HP Xiaomi
Cara Membuat Akun Mi dan Mi Cloud di HP Xiaomi
Cara Membuka Pola Xiaomi Terkunci, Lupa Password (3 Langkah)