search-button

May 21, 2018

Cara Membuka Pola Xiaomi Terkunci, Lupa Password (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini Cara Membuka Pola Xiaomi Terkunci, Lupa Password. Para pengguna Xiaomi sering menggunakan kunci pola maupun kunci PIN, untuk mengamankan Xiaomi nya dari penggunaan orang lain.


Apalagi yang isinya aib semua, pasti ribet deh polanya. Saking ribetnya kita sendiri malah lupa bagaimana pola untuk membuka Xiaomi kita sendiri. kalau udah gitu gimana ? tenang dibawah ini saya telah menulis cara membuka pola Xiaomi terkunci, lupa password.

Cara Membuka Pola Xiaomi Terkunci 0


Cara Membuka Pola Xiaomi Terkunci, Lupa Password


Sebelum kita mulai untuk membuka kembali Xiaomi kamu yang terkunci, kamu harus mencatat atau ingat password dan email atau nomor HP dari akun Xiaomi kamu. What ? lupa password akun Xiaomi juga ? kalau begitu kamu perlu meminjam 2 HP teman kamu untuk membantu.

1. Mengetahui Password akun Mi Cloud

  • Pindahkan SIM Card kamu ke HP teman kamu lalu buka Mi Cloud lewat HP lainnya.
  • Kemudian masukan Nomor HP kamu dengan kode negara indonesia (+62), kamu akan mendapatkan Password baru akun Xiaomi kamu yang dikirim dari Mi Cloud.

2. Setelah mendapat Password baru dari akun Mi Cloud kamu, silahkan klik tulisan Forgot password/Lupa Password pada HP Xiaomi kamu.

3. Lalu masukan E-mail akun Xiaomi beserta Password barunya, taraa.... Xiaomi kamu terbuka lagi.

Oh iya, untuk log in sambungan internet Xiaomi kamu harus aktif. Jika belum maka aktifkan dengan menekan tombol Open Network Connection yang terdapat di bawah. Baiklah sekian cara membuka pola Xiaomi terkunci, lupa password. Selamat mencoba and have a nice day. 
Baca Juga :
2 Cara Menghapus Akun Mi Cloud di HP Xiaomi 
Cara Membuat Akun Mi dan Mi Cloud di HP Xiaomi 
Cara Menampilkan Kontak Xiaomi Semua Seri