search-button

Sep 10, 2019

3 Cara Membuat Grup Hemat Shopee

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara membuat grup hemat Shopee biar belanjanya dapat harga lebih murah lagi. Shopee, salah satu e-commerce favorite yang memiliki banyak seleb terkenal sebagai brand ambasadornya. Tapi bukan hanya karena ambasadornya saja Shopee menjadi e-commerce favorite, hal itu juga disebabkan karena memang Shopee menawarkan harga yang lebih rendah dari pesaingnya untuk setiap produk yang ditawarkan Shopee.


Tidak berhenti disitu, Shopee juga telah meluncurkan sebuah program  yang semakin membuat pelanggannya betah berbelanja di Shopee. Program tersebut adalah Grup Hemat Shopee, jadi dengan menggunakan grup ini kamu bisa membeli barang dengan harga yang lebih murah lagi bersama teman – teman kamu gengs. Ingin segera membuat grup hemat Shopee ? ikuti langkah – langkah cara membuat grup hemat Shopee.

Cara Membuat Grup Hemat Shopee

Cara Membuat Grup Hemat Shopee


  1. Buka halaman resmi Grup Hemat Shopee lalu pilih barang yang ingin dibeli, kemudian pilih Grup Hemat dengan harga murah,
  2. Pilih banyaknya barang yang akan dibeli, lalu klik tombol Grup Hemat setelah itu kamu akan bisa melihat total pembayaran di Grup Hemat yang akan dibayarkan nantinya,
  3. Klik Buat Pesanan lalu Undang Teman kemudian share kode Grup Hemat pada teman yang akan membelinya, dengan sendirinya pembelian Grup Hemat akan diproses.

Sebelum membuka halaman Shopee, sebaiknya kamu membuat kesepakatan dulu bersama teman yang akan kamu undang ke Grup Hemat. Entah itu tentang barang yang ingin kalian beli atau tentang apapun tentang pembelian dengan Grup Hemat tersebut. Well sekian panduan cara membuat grup hemat Shopee ini, happy shopping !
Baca Juga : 7 Aplikasi Kredit Online Tanpa Kartu Kredit
Cara Pembayaran Kredivo di Indomaret (3 Langkah)
10 Tips Belanja Online Aman dan Terpercaya, Dimana?