search-button

Oct 4, 2018

2 Cara Menghapus Akun Instagram Terbaru

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara menghapus akun Instagram terbaru. Situs media sosial tidak membawa dampak yang terlalu bagus untuk para pengguna saat ini. Tak sedikit pengguna Facebook, Twitter dan Instagram menuai banyak hal negatif selama beberapa tahun terakhir, mereka pun memutuskan untuk berhenti menggunakan media sosial.


Karena penelitian menunjukkan bahwa platform berbagi gambar dapat menjadi salah satu jejaring sosial yang paling merusak bagi kesehatan mental anak muda. Aliran foto yang tak terbatas dari Instagram, terkenal dirancang untuk membuat kamu tetap online selama mungkin. Well, apa pun alasan kamu menghapus akun Instagram, ada dua cara menghapus akun Instagram terbaru, check those out !

cara nebghapus akun instagram terbaru

Cara Menghapus Akun Instagram Terbaru

1.  Penghapusan atau Penonaktifan Sementara

  • Kunjungi situs web Instagram dan masuk ke akun kamu, buka halaman profil dan klik Edit Profil,
  • Pilih Nonaktifkan sementara akun saya di bagian bawah halaman, buka menu pull-down di samping ‘Mengapa Anda menonaktifkan akun Anda?’ dan pilih opsi yang paling relevan bagi kamu,
  • Masukkan kembali kata sandi Instagram kamu ketika diminta, lalu pilih Nonaktifkan akun sementara

2. Penghapusan atau Penonaktifan Permanen

Baca Juga :
10 Tips Trik IGTV Instagram
3 Cara Mengatasi Tidak Bisa Upload Video Instagram 60 Detik
Cara Membuat Akun Profil Bisnis Instagram + Gambar

  • Kunjungi situs web Instagram dan masuk ke akun kamu, klik link ini, yang membawa kamu ke laman ‘Hapus Akun Anda’,
  • Buka menu pull-down di samping ‘Mengapa Anda menghapus akun Anda?’ dan pilih opsi yang paling relevan bagi kamu,
  • Masukkan kembali kata sandi Instagram kamu ketika diminta, lalu pilih ‘Hapus akun saya secara permanen’.


FYI, ketika kamu menonaktifkan akun secara sementara, profil, foto, komentar dan suka semuanya akan disembunyikan dan ketika kamu masuk kembali, semua informasi itu akan dipulihkan. Tapi ketika kamu memilih dua cara menghapus akun Instagram terbaru yang kedua maka semuanya akan hilang untuk selamanya dan akan sangat tidak mungkin untuk mengaktifkannya kembali. Terlebih lagi, kamu tidak akan dapat mendaftar lagi dengan nama pengguna yang sama, atau menambahkan nama pengguna yang sama ke akun lain. So, kami sarankan untuk mengunduh terlebih dahulu foto dan video yang ada di akun kamu sebelum menghapusnya.