search-button

Sep 10, 2019

10 Smartwatch Murah Terbaik dan Canggih Dibawah 1 Juta

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Smartwatch kini menjadi lebih populer daripada fitness tracker, berkat hadirnya Apple Watch. Tapi gengs, kamu tidak harus menjadi pengguna iPhone untuk mengenakan atau menggunakan smartwatch, dan jika kamu salah satu orang yang baru ‘ingin mencoba’ kegunaan smartwatch tanpa  menghabiskan terlalu banyak uang, kamu masih bisa memilih smartwatch murah terbaik dan canggih dibawah 1 jutaan.


Kami menemukan sejumlah smartwatch murah terbaik dan canggih dibawah 1 jutaan yang layak untuk pergelangan tangan kamu. But gengs, I’ll tell you something… jika kamu menginginkan smartwatch yang hebat dan andal dengan semua fitur yang lengkap banget, well i say kamu harus membeli smartwatch yang harganya diatas 1 jutaan. Tapi balik lagi jika ini untuk ‘uji coba’ tanpa harus mengeluarkan banyak uang, silahkan pilih dari 10 smartwatch murah terbaik dan canggih dibawah 1 juta dibawah ini.

Smartwatch Murah Terbaik dan Canggih Dibawah 1 Juta

Smartwatch Murah Terbaik dan Canggih Dibawah 1 Juta


1. U8 Smartwatch ( Rp. 150 ribuan )


Smartwatch Murah Terbaik dan Canggih Dibawah 1 Juta U8 Smartwatch

Berbeda dari yang lainnya di luar sana, smartwatch ini terlihat seperti jam tangan analog. Berbentuk persegi panjang, U8 Smartwatch memiliki tampilan metalik yang keren. Di sisi kanan smartwatch ini terdapat tombol power dan di sisi kiri ada speaker, port USB mini, dan mikrofon. Pada penggunaan normal, U8 dapat digunakan hingga 3-4 hari.

Layarnya hampir mirip smartphone, ada tiga tombol yaitu Menu, Volume dan tombol Back. Kamu dapat membaca pesan lewat smartwatch ini, juga disana disematkan fitur – fitur seperti Barometer, Altimeter, Pedometer, dan Stopwatch. Smartwatch ini juga memiliki fungsi musik, pengontrol pengaturan, dan fitur panggilan.

2. Y2 Plus ( Rp. 210 ribuan )


Smartwatch Murah Terbaik dan Canggih Dibawah 1 Juta Y2 Plus

Smartwatch murah terbaik dan canggih dibawah 1 juta lainnya adalah Y2 Plus. Band ini mirip dengan Mi Band 2 dibagian fitness tracker-nya. Smartwatch ini mendukung Android 4.3 dan iOS 8.0 juga versi di atasnya, ini juga bisa disinkronkan dengan aplikasi FunDoBracelet ( gratis ). Ia memiliki sensor detak jantung, pengukur tekanan darah, sensor pengukuran oksigen dan banyak lagi fitur lainnya.

3. A1 Smartwatch ( Rp. 230 ribuan )


smartwatch murah terbaik dan canggih terbaik dibawah 1 juta A1 smartwatch

A1 memiliki slot kartu SIM dengan tombol menu, tombol pengaturan yang ditampilkan bersama dengan kekuatan sinyal dan daya baterai pada layar. Jam ini juga dapat kamu gunakan sebagai telepon loh. Spesifikasi termasuk CPU MTK6260A, RAM 128Mbit atau 64Mbit, juga memori eksternal yang dapat diupgrade hingga 32GB. Layar LCD HD TFT 1,54 inci, 240 x 240 piksel pada A1 ini mampu menampilan gambar HD sehingga memberi kamu pengalaman hebat.

4. NO.1 F3 Sports Smartwatch ( Rp. 310 ribuan )


Smartwatch Murah Terbaik dan Canggih Dibawah 1 Juta NO.1 F3 Sports Smartwatch
F3 hadir dengan tampilan melingkar, fungsi standar pengaturan alarm, pengingat pesan, pedometer, juga monitor tidur. Smartwatch murah terbaik dan canggih dibawah 1 juta ini juga menawarkan mode yang berbeda untuk lingkungan yang berbeda, membuatnya layak untuk digunakan di mana saja. Waterproofing dengan nilai IP68 memungkinkan smartwatch tahan dari cipratan air. Ia dapat berjalan selama beberapa minggu dengan penggunaan normal.

5. Lenovo HW01 ( Rp. 420 ribuan )


Smartwatch Murah Terbaik dan Canggih Dibawah 1 Juta Lenovo HW01 Smart Wristband

Lenovo HW01 adalah pilihan lain yang patut dipertimbangkan, dengan tampilan layar OLED berbentuk persegi panjang dan tali karet silikon yang kuat juga nyaman. Smartwatch ini dilengkapi sensor detak jantung, waterproofing, sleep tracker, fungsi remote pengontrol juga penghitung jumlah kalori terbakar.

Aplikasi pendamping untuk band ini adalah aplikasi smart band Lenovo yang memberikan lebih banyak informasi tentang jumlah langkah dan evaluasi data. Baterai 85mAH membuat band bertahan hingga 15-17 hari untuk satu sesi pengisian daya.

6. Xiaomi Mi Band 3 ( Rp. 450 ribuan )


Smartwatch Murah Terbaik dan Canggih Dibawah 1 Juta mi band 3

Xiaomi selalu menawarkan teknologi canggih dengan harga yang sangat rendah dan Mi Band 3 adalah salah satunya. Selain harga yang murah kamu juga akan mendapatkan smartwatch dengan desain slimline, fitur monitor detak jantung, waterproofing, layar yang lebih besar dari versi smartwatch murah terbaik dan canggih dibawah 1 juta milik Xiaomi sebelumnya juga fitur lainnya.

7. Zeblaze VIBE 3 ( Rp. 450 ribuan )


Smartwatch Murah Terbaik dan Canggih Dibawah 1 Juta Zeblaze VIBE 3

Zeblaze VIBE 3 hadir dengan layar penuh FATN 1,24 inci, A dial berbingkai stainless steel 316L kuat yang cocok untuk semua kegiatan di luar ruangan kamu. Dengan IP67 waterproof dan sensor gravitasi smartwatch 78 gram ini juga slim hanya 8mm. Fungsi remote control, notifikasi pesan dan panggilan telepon juga pedometer merupakan fungsi yang ada pada Zeblaze Vibe 3. Kapasitas Baterai sebesar 610mAh jenis CR2450 Button Battery, dapat siaga selama 990 hari.

8. K18 Smart Watch ( Rp 570 ribuan )


Smartwatch Murah Terbaik dan Canggih Dibawah 1 Juta K18 Smart Watch IP68

K18 Smartwatch hadir dengan band kulit 22mm untuk tali, K18 memiliki dua interface UI, satu untuk fashion dan satu untuk penggunaan komersial. Smartwatch murah terbaik dan canggih dibawah 1 juta ini juga memiliki enam interface jam yang berbeda, jadi gak akan bosan.

Ukur detak jantung kamu, hitung langkah-langkahnya dan hitung kalori yang terbakar juga pantau tidur kamu atau atur pengingat jika kamu diam terlalu lama dengan ini. Gunakan K18 yang memiliki fungsi kontrol suara ini untuk mengirim pesan.

9. HUAWEI Band 3 ( Rp. 720 ribuan )


Smartwatch Murah Terbaik dan Canggih Dibawah 1 Juta HUAWEI Band 3 Smartband

Honor Band 3 tersedia dalam berbagai warna, seperti biru, oranye dan hitam. Dengan berat hanya sekitar 18 gram dan tali atau band dari karet. Cukup dengan mengetuk dial persegi panjang, layar OLED HUAWEI Band 3 akan menyala, fitur seperti notifikasi panggilan telepon, pengingat pesan dan pengaturan alarm dapat dilakukan band ini.

Fitur kesehatannya termasuk monitor detak jantung, pedometer dan monitor tidur. UI dari smart band sangat bersih dan jernih loh, dengan baterai 100mAH yang membutuhkan 1,5 jam untuk mengisi daya, dapat bertahan selama 20 hari dalam penggunaan normal.

10. S908 GPS ( Rp. 770 ribuan )


Smartwatch Murah Terbaik dan Canggih Dibawah 1 Juta S908 GPS Sports Smartband

S908 GPS sports smartband adalah band yang mendukung untuk aktivitas luar ruangan. Hadir dengan fungsi GPU, layar OLED, dan sebuah dial berbentuk persegi panjang memungkinkan kamu membaca pesan dan menavigasi GPS. Smartwatch murah terbaik dan canggih dibawah 1 juta ini mampu menunjukkan garis lintang dan bujur juga dapat merekam beberapa gerakan dan pola seperti berlari, memanjat dan lainnya.
Baca Juga :
Android Wear dan Kelebihannya
Review FINOW Q1 Pro Indonesia, Smartwatch 4G Murah
10 Aplikasi Wajib Android Wear Untuk Smartwatch

Dengan IP68 waterproof grade smart band ini bisa diajak berenang. S908 mampu merekam data seperti jumlah lengan ayun, hitungan putaran, analisis detak jantung, jumlah pembakaran kalori, dan lainnya. Baterai 230mAH smartband dengan RAM 64K & ROM daya 512K ini mampu bertahan lebih lama.


Kami berharap kamu menyukai daftar 10 smartwatch murah terbaik dan canggih dibawah 1 juta ini, dan ada mungkin satu diantaranya yang menarik dan ingin kamu beli. Dan untuk membelinya kamu bisa cari di toko – toko online. Happy shopping !