search-button

Apr 24, 2018

Review FINOW Q1 Pro Indonesia, Smartwatch 4G Murah

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Review FINOW Q1 Pro Review Indonesia, Smartwatch 4G Murah. Salah satu produsen smartwatch China yaitu Finow baru-baru ini mengeluarkan produk jam tangan pintar terbarunya yaitu FINOW Q1 Pro. Dan sepertinya, trend tahun lalu yang mengedepankan layar Amoled dan GPS sekarang “harus” ditambahkan dengan dukungan jaringan 4G seiring dengan kebutuhan pengguna.


Harga smartwtach FINOW Q1 Pro yang saya terima dari Banggood ini adalah 79 dollar atau sekitar 1 jutaan. Yang mana harganya ini gak terlalu jauh berbeda dengan Xiaomi Huami Amazfit BIP. Tapi kalau Xiaomi hanya bisa digunakan untuk berolah raga dan menerima notifikasi saja. Sementara FINOW Q1 Pro full bisa melakukan apa saja layaknya sebuah smartphone.

FINOW Q1 Pro Review Indonesia


Didalam kotak smartwatch 4G murah ini terdiri dari 1 Jam FINOW Q1 Pro, 1 buah kabel charger dengan klip buaya, dan sebuah buku panduan dalam bahasa inggris dan mandarin. Cukup simpel dan memang kalau smartwatch isinya cuma itu doang seperti di jam pintar Lemfo Les1.

Untuk spesifikasi dan fitur dari smartwatch murah ini, ia dibekali dengan CPU MTK6737, Layar IPS, baterai 720mAh, RAM 1GB, ROM 8GB serta tahan air dengan rating IP67. Sementara untuk sistem operasinya sendiri menggunakan OS Android 6.0 Marsmallow.

Nah, selain mendukung jaringan 4G, smartwatch murah ini pun memiliki kmaera 2MP dibagian depannya yang  bertujuan untuk berkomunikasi video call melalui aplikasi wahtsapp. Dan sebenarnya tak hanya WA sih, kita pun bisa memasang aplikasi apapun dari google play store selama ia mendukung Android 6.0.

Jika kamu ingin tau lebih detail mengenai review Review FINOW Q1 Pro Indonesia ini bisa melihat videonya di channel saya ini.



Smartwatct murah Finow Q1 Pro harganya 1,1 jutaan yang bisa kamu beli dari link Banggood ini.