search-button

Jan 10, 2019

3 Cara Mengatasi Layar Mi Band Redup

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Apa Xiaomi Mi band kamu layarnya tiba - tiba tidak berfungsi normal ? Atau ada masalah dengan tampilan pada layar Mi band kamu ? Baca cara mengatasi layar Mi Band redup ini ! Xiaomi Mi Band adalah perangkat pintar terlaris sepanjang masa salah satunya di GearBest. Terdapat banyak sekali ulasan tentang smartwatch ini, isinya berbagai hal dari mulai ulasan kepuasan pengguna sampai keluhan tentang masalah pada Mi Band.


Salah satu masalah tersebut berkenaan dengan tampilan atau layar pada Mi Band yang redup. So untuk membantu para pengguna yang mengalami masalah tersebut, kami telah menyusun cara mengatasi layar Mi Band redup berikut ini.

Cara Mengatasi Layar Mi Band Redup

Cara Mengatasi Layar Mi Band Redup


1. Keringkan Mi Band

Jika layar Mi Band kamu bermasalah setelah kamu “bermain air” maka silahkan pisahkan gelang Mi dari body utama kemudian keringkan dengan handuk. Biarkan di tempat yang kering dan berventilasi baik, tunggu hingga bagian dalamnya benar-benar kering. Lalu periksa kembali tampilan layar Mi Band kamu.

2. Charge Mi Band

Cara mengatasi layar Mi Band redup selanjutnya adalah dengan mengisi ulang daya Mi Band, Karena alasan yang paling mungkin yang menyebabkan layar redup adalah daya baterai Mi Band yang kurang. Silahkan isi daya baterai sebentar dan kemudian periksa kecerahan-nya kembali, Jika masih tidak berhasil silahkan coba cara selanjutnya.

3. Kunjungi Service Center Mi Band

Pilihan terakhir adalah untuk datang langsung ke pusat layanan Mi Band, ceritakanlah kerusakan yang terjadi pada Mi Band kamu. Dengan datang ke pusat layanan kamu akan mendapatkan service profesional untuk memperbaiki Mi Band kamu.


Kami berharap artikel cara mengatasi layar Mi Band redup ini dapat membantu memecahkan masalah layar dan tampilan Mi Band kamu. Sedikit tips, ketika kamu mendatangi service center jangan lupa untuk membawa kartu garansi jika memang Mi Band kamu masih dalam masa garansi. Sekian, see you soon !
Baca Juga :
Bisakah Mematikan Xiaomi Mi Band ?
Samsung Smartwatch: Ini Saatnya Bagi Kami Berhenti Sejenak
Review LEMFO LEM7, Smartwatch 4G Terbaru Dikasih Powerbank