search-button

Sep 10, 2019

2 Cara Klaim Garansi Vivo

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Begini cara klaim garansi Vivo. Pada dasarnya garansi adalah janji produsen bahwa mereka akan bertanggung jawab ketika produk mengalami kerusakan yang tidak disebabkan oleh pengguna dalam waktu yang telah ditentukan biasanya 1 – 2 tahun. Garansi Vivo ini disertakan dengan produk ketika kamu membelinya.


Tentu saja garansi ini akan sangat menguntungkan dan membantu pengguna Vivo, tapi masih ada pengguna dan kami yakin kamu diantaranya yang belum tau bagaimana cara untuk menggunakan garansi yang Vivo sediakan. Untuk itu mari kita simak uraian cara klaim garansi Vivo berikut ini.

2 Cara Klaim Garansi Vivo

Cara Klaim Garansi Vivo


1. Service Center Vivo

Akan sangat menguntungkan jika tempat tinggal kamu berada dekat dengan service center Vivo, karena kamu bisa membawa langsung Vivo kamu yang rusak ke sana. Pihak service center Vivo akan memberitahu kamu langsung berapa lama proses service, setelah itu yang perlu kamu lakukan hanya menunggu sampai semuanya selesai. Oh pastikan saja garansi yang kamu miliki itu garansi resmi.

2. Tempat / Toko Pembelian Vivo

Jika kamu bertempat tinggal jauh dari service center Vivo, kamu bisa mengunjungi tempat kamu membeli Vivo untuk klaim garansi. Pihak toko akan membantu kamu untuk klaim garansi ke service center jika garansi yang kamu punya itu garansi resmi. Sedangkan untuk kamu yang memiliki Vivo dengan garansi distributor, pihak toko akan memperbaikinya langsung tanpa melibatkan service center.


Sebelum berangkat ke service center atau ke toko, pastikan kerusakan Vivo kamu itu terdaftar pada kerusakan yang ditanggung oleh garansi dan pastikan juga waktu garansi Vivo kamu masih berlaku. Jangan lupa untuk membawa kartu garansi yang telah terisi, jika perlu dengan nota pembeliannya juga untuk mempermudah klaim garansi. Fyi masing – masing cara klaim garansi Vivo diatas memiliki kekurangan dan kelebihannya gengs, tinggal pilih saja yang paling menguntungkan kamu.
Baca Juga:
Cara Mengaktifkan Jaringan 4G Vivo V5
Perbedaan Garansi Resmi Dan Garansi Distributor
3 Aplikasi Penghemat Baterai Vivo Paling Ampuh