search-button

May 28, 2017

Cara Mengaktifkan Jaringan 4G Vivo V5

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIADCOM – Cara Mengaktifkan Jaringan 4G Di Vivo V5. Teknologi semakin lama berkembang dengan sangat pesat, sama halnya dengan smartphone yang saat ini sudah banyak orang yang menggunakan untuk berbagai macam kebutuhan mereka. Salah satu yang sering digunakan oleh kita saat menggunakan smartphone yaitu untuk melakukan berbagai macam pencarian di website yang bisa membantu memudahkan pekerjaan kita.

Karena sudah banyak samartphone yang menggunakan jaringan 4G khususnya handphone merk Vivo pastinya juga membuat pengguna lebih mudah untuk mencari informasi yang mereka inginkan. Adapun cara mengaktifkan jaringan 4G di Vivo V5 bisa dilakukan dengan sangat mudah.
Cara Mengaktifkan Jaringan 4G Vivo V5

Mengaktifkan Jaringan 4G HP Vivo V5


Smartphone yang satu ini memang didesain dengan sangat canggih dan sudah memiliki provider G4 yang sudah umum digunakan oleh pengguna smartphone. Tidak hanya itu saja, semua fasilitas yang ditawarkan oleh Vivo ini memberikan kelebihannya tersendiri sesuai dengan merek mereka masing-masing. Untuk langkah-langkah mengaktifkan jaringan 4G pada smartphone Vivo V5 bisa mengikuti tips berikut ini.
  • Pastikan Anda sedang menggunakan kartu SIM yang telah mendukung jaringan 4G LTE
  • Masuk ke menu pengaturan atau Setting
  • Setelah itu, pilih opsi “Wireless and Network” pada menu setting tersebut agar lebih mudah mengganti jaringan yang anda gunakan
  • Anda akan ditampilkan tampilan menu dan pilihlah opsi “Mobile Network”
  • Pada menu ini,  Anda juga akan mendapati beberapa pilihan dan bisa memilih “NetwrokMode/Mode Jaringan” pada layar handphone Anda
  • Selanjutnya yaitu dengan memberikan centang pada pilihan “LTE Only”
  • Tunggu beberapa saat maka akan muncul pergantian jaringan 3G ke 4G di status bar.
Baca juga:
Tidak sulit kan untuk merubah jaringan 3g ke jaringan 4G pada smartphone Anda? Cara mengaktifkan jaringan 3G ke 4G di Vivo V5 memang sangat mudah dilakukan. Semoga bermanfaat.