search-button

Sep 10, 2019

Cara Reset Headset Bluetooh (6 Steps)

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIADCOM – UPDATE! Cara Reset Headset Bluetooh. Heasdset merupakan sebuah perangkat elektronik yang sangat familiar bagi umat manusia abad ini. Perangkat elektronik tersebut banyak digunakan oleh manusia modern. Biasanya sebuah perangkat headset ini dihubungkan pada handphone atau smartphone. Kemudian salah satu ujungnya yang ada speaker kecil di tempelkan telinga.

Awalnya headset menggunakan kabel panjang untuk mengoneksikan ke sumber bunyi. Akan tetapi saat ini terdapat headset Bluetooth yang tidak memerlukan kabel. Headset model ini dapat digunakan kedalam berbagai macam Hanphone. Agar dapat digunakan pada lebih dari satu hanphone, maka perlu mengetahui cara reset headset Bluetooth yang benar.

Cara Reset Headset Bluetooh

Cara Reset Headset Bluetooh

Produk headset Bluetooth termasuk jenis alat output suara yang tergolong baru. Perangkat elektronik ini biasanya digunakan pada sebuah android atau barang elektronik lainnya. Akan tetapi, kebanyakan headset bluetooth tersebut digunakan untuk mendengar musik atau menerima telepon dari sebuah smartphone. Adanya model headset Bluetooth ini, maka para pengguna smartphone semakin tergoda untuk merasa sensasi dari perangkat elektronik tersebut.

Headset dengan koneksi Bluetooth ini banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Hal ini disebabkan oleh kemudahan dalam penggunaan. Para pemakai tidak perlu ribet, karena perangkat ini tidak menggunakan kabel untuk dapat digunakan. Selain itu sebuah headset Bluetooth tersebut juga sangat asyik digunakan diberbagai kesempatan. Bahkan pemakainya dapat dengan bebas bergerak tanpa takut tersangkut kabel headset.

Sebuah headset Bluetooth ini dapat digunakan untuk berbagai hanphone. Agar dapat digunakan untuk lebih dari satu hanphone, maka perlu reset headset Bluetooth tersebut. Berikut ini terdapat ulasan tentang cara reset headset Bluetooth yang benar pada sebuah smartphone.

  • Charger terlebih dahulu perangkat headset Bluetooth tersebut. Tunggu beberapa saat sampai benar-benar penuh.
  • Setelah penuh, kemudian tekan tombol power pada headset Bluetooth. Tahan dan tunggu sampai lampu berkedip terus-menerus.
  • Kemudian aktifkan Bluetooth pada smartphone. Lakukan pemindaian pada perangkat headset Bluetooth tersebut.
  • Jika terdeteksi, lakukan penjodohan pada perangkat tersebut.
  • Pada tahapan ini, maka akan diminta untuk memasukkan Pin. Masukan PIN perangkat headset Bluetooth tersebut
  • Setelah itu tekan ok. Headset Bluetooth dapat digunakan.

Demikian cara reset headset Bluetooth pada sebuah smartphone. Adanya ulasan tentang cara reset headset Bluetooth ini, maka memungkinkan para pemilik perangkat tersebut dapat menggunakannya untuk lebih dari satu handphone. Selamat mencoba ya!
Baca Juga: