search-button

Sep 10, 2019

10 Aksesoris Drone Untuk Para Pilot

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Inilah 10 aksesoris drone untuk para pilot. Memang kamu dapat langsung menggunakan fresh from the box, tetapi aksesoris tambahan akan membuat pengalaman drone kamu melambung ke tingkat berikutnya. Banyak pilot baru sering mengabaikan aksesoris drone sampai mereka merasa ada sesuatu yang hilang ketika mereka melakukan penerbangan.

Jadi untuk membantu kamu mendapatkan aksesoris mutakhir dan untuk meningkatkan pengalaman terbang kamu, kami telah mendaftar 10 aksesoris drone untuk para pilot. Dan yups, kamu akan terkesan bagaimana aksesoris - aksesori itu merevolusi kualitas penerbangan kamu.

Aksesoris Drone Untuk Para Pilot


10 Aksesoris Drone Untuk Para Pilot


1. Baterai


Aksesoris Drone Untuk Para Pilot baterai

Bagi banyak pilot, waktu penerbangan yang lama jauh lebih menyenangkan. Khusus untuk fotografer aerial profesional, menyimpan 3 atau 4 baterai cadangan dalam kantong adalah suatu keharusan, karena tentu saja kamu tidak ingin waktu penerbangan kamu dibatasi oleh kurangnya baterai. Jadi bawa beberapa paket baterai ekstra untuk melayang di atas langit lebih lama.

2. Baling - Baling


Aksesoris Drone Untuk Para Pilot Baling - Baling
 
Ketika drone kamu kehabisan baterai, kamu dapat mengisi ulang dan melanjutkan penerbangan. Tapi begitu baling-baling-nya rusak, kamu mungkin harus membatalkan penerbangan dan menggantinya terlebih dulu. Baling-baling biasanya adalah bagian yang rawan patah karena sifatnya yang rapuh. Jadi, seperti ban serep di mobil, simpan beberapa perangkat tambahan ini di tas.

3. Pelindung Baling-Baling


Aksesoris Drone Untuk Para Pilot Pelindung Baling-Baling

Ingin tahu apakah ada cara mudah untuk melindungi baling-baling drone yang rapuh dan diri kamu sendiri? Pasang saja pelindung baling-baling ke drone kamu untuk mengecilkan kemungkinan baling – baling rusak karena tabrakan dan juga melindungi diri sendiri dari baling – baling itu.

4. Hub Pengisian Baterai


Aksesoris Drone Untuk Para Pilot hub

Biarkan hub pengisian baterai menangani semua baterai yang kosong. Ini solusi cerdas, cepat, dan dapat diandalkan karena Hub dapat mengisi daya banyak baterai secara bersamaan. Fungsi cerdasnya memungkinkan untuk menyalakan baterai drone secara berurutan sesuai dengan tingkat daya mereka, dari tinggi ke rendah.

5. Tas Drone


Aksesoris Drone Untuk Para Pilot Tas Drone

Banyak pilot membawa drone mereka ke mana pun mereka pergi sehingga mereka tidak pernah melewatkan kesempatan untuk terbang. Jika kamu adalah salah satunya, kamu mungkin menghadapi masalah yang sama tentang goresan pada drone yang didapat saat transportasi.

Ingin memastikan drone tetap aman? Maka kamu harus punya ransel yang dirancang khusus untuk itu. Ransel drone tersebut dirancang untuk memiliki kelebihan seperti efisiensi, kepraktisan, daya tahan, dan kenyamanan.

6. Kartu SD


Aksesoris Drone Untuk Para Pilot Kartu SD

Bisa membuat frustasi, ketika kamu menyiapkan segalanya untuk pengambilan gambar yang sempurna, tetapi kartu SD tidak berfungsi atau sudah penuh. Hindari situasi ini dengan membawa banyak Kartu Micro SD yang kompatibel di tas kamu. Kartu SanDisk SD yang bersertifikat memungkinkan kamu menyimpan setiap detail penerbangan dan dapat merekam hingga 40 menit video 4K dengan penyimpanan 32 GB dan 80 menit dengan 64 GB.

7. Landing Pad


Aksesoris Drone Untuk Para Pilot Landing Pad

Terkadang para pilot seperti kamu, menemui area take-off yang tidak ideal, dan kamu harus memikirkan cara untuk melindungi drone dari tanah basah, pasir, dll. Bantalan portabel atau yang kita sebut landing pad, akan menghilangkan kekhawatiran kamu merusak gimbal atau kamera ketika lepas landas dan mendarat di permukaan yang tidak rata. Pegs juga disertakan sehingga dapat mengamankannya bahkan ketika angin kencang.

8. Monitor Hood


Aksesoris Drone Untuk Para Pilot Monitor Hood

Sinar matahari yang terik akan sedikit mengganggu jika kamu ingin mendapatkan pandangan yang jelas dilayar. Tetapi kamu dapat dengan mudah menikmati terik ini dan terbang dengan menggunakan monitor hood/tudung monitor. Ini akan melindungi tablet / smartphone kamu dari sinar matahari langsung dan untuk memberi pandangan yang lebih jelas.

9. Goggles


Aksesoris Drone Untuk Para Pilot goggles

Goggles adalah pasangan sempurna untuk mode penerbangan cerdas sebuah drone. Dirancang untuk terbang FPV tanpa hambatan, misalnya dalam mode Fixed-Wing, drone tidak berbelok ke kiri atau kanan tetapi terbang ke depan dengan gerakan rotasi yang cukup untuk mensimulasikan drone secara realistis. Dikombinasikan dengan Mode head tracking, kamu dapat menggunakan kepala kamu untuk mengontrol drone dan mendapatkan pengalaman penerbangan yang lebih.

10. Gamepad


drone gamepad

25 Drone Terbaik Dibawah 1 Jutaan
10 Drone Tercanggih dan Terbaik, Mahal Banget
12 Tips Cara Menerbangkan Drone Diluar Ruangan (Outdoor)

Ingin mencoba gaya bermain game untuk menerbangkan drone? Bisa. Yups kamu bisa menggunakan gamepad sebagai controller, cara paling nyaman bagi para gamer untuk terbang. Sekarang kamu bisa menggunakan Gamevice atau SteelSeries Nimbus untuk menerbangkan drone, memberi kamu kontrol yang lebih familiar.


Itulah kesepuluh aksesoris drone untuk para pilot yang dapat meningkatkan pengalaman terbang kamu, sebagian besar aksesoris diatas adalah yang wajib kamu punya dan bawa disetiap kali kamu ingin melakukan penerbangan. Happy Droning !